Sri Hartuti Husin

Nama Sri Hartuti Husin kepala TK Darussalam kecamatan tilatang kamang tugas lainnya Asesor BANP Provinsi Sumatera barat dan Instruktur Nasional kab agam pendidi...

Selengkapnya
Navigasi Web
HGN 2017 Bersama Guru Hebat Indonesia

HGN 2017 Bersama Guru Hebat Indonesia

Alhamdulillah bisa hadir di aula kemendikbud bersama sahabat guru hebat Indonesia ,hadir disini memiliki arti dan makna yg tdk dapat dilukiskan indah dan emazingnya wow keren habis.

Kehadiran pejuang pejuang Media Guru dan para Inspirator membuat kami merasa sangat tersanjung dan tampa mereka kami guru guru yg dulu gelap gulita dalam literasi khususnya menulis tdk akan bisa berrkarya.

Buku yg di bahagian atasnya tertulis nama sendiri dan cover yg sungguh menarik dan inspiratif benar benar membuat buku guru menjadi sangat elegan dan ini sungguh fantastis.

Menulis kembali agar kita mampu menjadi guru yg selalu menginspirasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post