Sri Hartuti Husin

Nama Sri Hartuti Husin kepala TK Darussalam kecamatan tilatang kamang tugas lainnya Asesor BANP Provinsi Sumatera barat dan Instruktur Nasional kab agam pendidi...

Selengkapnya
Navigasi Web
MWC 6 Sumbar menggelegar dan sekaligus membankitkan lahirnya kembali penulis Minang

MWC 6 Sumbar menggelegar dan sekaligus membankitkan lahirnya kembali penulis Minang

MWC 6 merupakan sebuah pelatihan kedua bagi saya setelah pelatihan perdan bersama PPPPTK Bandung di Kota medan dan kegiatan ini mandiri .jumlah peserta melebihi jimlah 300 orang sungguh jumlah yg besar unt sebuah pelatihan menulis.namun dengan dipandu dua orang nara sumber jumlah yg besar tidak menghalangi semua peserta terpanah semangatnya para pencerah sagu sabu .

pembukaan dihadiri oleh kepala dinas pendisikan provinsi Sumbar merupalan virus semangat bagi semua guru.kepala sekolah dan pengawas yg sangat antusias menerbitkan sebuah buku.

pelatihan dua malam tiga hari bersama media guru menghasilkan cober buku peserta walau penayangan belum semua namun itu sungguj fantastis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post