Sri Hartuti Husin

Nama Sri Hartuti Husin kepala TK Darussalam kecamatan tilatang kamang tugas lainnya Asesor BANP Provinsi Sumatera barat dan Instruktur Nasional kab agam pendidi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Peringkat 5 di seluruh Indonesia Pelaksana Kegiatan Guru Pembelajar Tahun 2016

Peringkat 5 di seluruh Indonesia Pelaksana Kegiatan Guru Pembelajar Tahun 2016

Ketua IGTKI Provinsi Sumatera Barat menerima penghargaan dari Bapak Ketua PPPPTK dan PLB Bandung di Makasar hasil ini merupakan apresiasi yang tinggi untuk para IN Sumbar semoga tahun ini Sumbar mampu berprestsi dalam kegiatan PKB .

Propinsi Sumbar terdiri dari 19 kabupaten kota dan jumlah IN nya 45 orang dan ini adalah jumlah yang tidak merata untuk semua wilayah yang dikelilingi oleh gunung dan daerah yang berbukit-bukit wilayah yang sangat luas membuat IN memiliki keterbatasan dalam menjalankan program PKB .

Program Pengembangan Keprovesionalan Guru merupakan bahagian dari dedikasi guru dalam mengembangkan kariernya di bidang pendidikan.kegiatan ini akan terlaksana dengan baik jika semua state holder yang ada memberikan kontribusi akan terlaksananya program .Alhamdulillah Ketua IGTK dan Dinas Pendidikan sangat antusias agar PKB terlaksana dengan baik dan program ini telah disosialisasikan di Provinsi dan dihairi Bapak Syam Yond langsung dari PPPPTK dan LB Bandung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post