Sri Hartuti Husin

Nama Sri Hartuti Husin kepala TK Darussalam kecamatan tilatang kamang tugas lainnya Asesor BANP Provinsi Sumatera barat dan Instruktur Nasional kab agam pendidi...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tupoksi seorang ASN itu perlu disikapi dan diaplikasikan dalam wujut nyata

Tupoksi merupakkan sinkatan dari Tugas Pokok dan Fungsi ini perlu sangat diperhatikan agar dalam pelaksanaan tugas kita sebagai ASN paham mana yang menjadi tugas kewajiban kita mana yang bukan wewenang kita ,jika terjadi kesalahan akan berakibat fatal pada lingkungan kerja dan akan menimbulkan masalah yang akan mengurangi semangat kerja seseorang.

Mengetahui apa saja tugas pokok kita mungkin akan mempermudah semua kerjaan dan urusan serta akan membuat lingkungan kerja menjadi solid,namun banyak yang terjadi kita seakan lupa dengan tugas pokok dan malah mencari pekerjaan yang bukan wewenang kita maka akan membuat kita menjadi malas serta ogah ogahan berada di tempat bekerja.

Guru digugu dan di tiru semua apa yang dilakukan seorang guru akan memberikan nama atau sebutan yang akan menjadi panggilan oleh seorang muridnya dan ini sungguh sangat membuat firal jika panggilan itu tdk enak didengar atau panggilan yang kurang baik misalnya guru pemarah,guru nyinyir,guru lebay atau guru satu paket mmm kalau yang satu ini sangat tren untuk ibu ibu guru satu paket mulai dari atas sampai kebawah mecing .

jadilah guru yang sederhana bersahaja lembut dan penyayang karena kita ditiru di contoh serta kita menjadi panutan anak didik kita .

jadilah gurulah guru yang mengajar dengan hati ,hati memiliki peranan yang sangat besar dalam pengabdian sebagai seorang guru oh guru alangkah mulianya tugas seorang guru dan guru yang bagaimanakah kita semoga kita menjadi guru yang selalu dirindu oleh anak anak didiknya dan menjadi teman kerja yg menyenngkan .

Guru yang mengajar dengan hati akan menjadi menjadi seorang yang kaya dengan amal menjadi maskot bagi teman seprofesinya .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hai ibu apa khabarnya semoga ya bunda kita bekerja seauai tupoksi amin

09 Feb
Balas

Aamiin... Semoga

07 Feb
Balas



search

New Post