SRI HARYA NINGSIH, S.Pd.,Gr

Guru IPA Terpadu di SMPN Satu Atap Danau Lancang, Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bosan Bahagia (Pentigraf)

Wajahnya memerah menahan malu. Hari ini habis sudah ia diejek teman sebayanya. Badannya yang mungil dan kurus menjadi bahan tertawaan teman-temannya. Walaupun sebenarnya maksud mereka hanya untuk candaan.

Hanna cukup bersabar dengan ejekan itu. Namun apa mau dikata, sabarnya ternyata kalah juga. Ia mulai tidak senang dengan prediket kurus. Bahkan dengan opini, "orang kurus tanda makan hati. Sedangkan orang gemuk pertanda bahagia dan menikmati hidup".

Suatu ketika, Hanna memberanikan diri mengeluarkan pendapat. "Jika gemuk pertanda hidup yang bahagia, lalu mengapa banyak orang gemuk berlomba-lomba untuk diet? Apa mereka bosan hidup bahagia?" Pendapat Hanna tersebut membungkam mulut teman-temannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post