Sri Haryati

Hidup akan lebih bermakna saat kita bisa berbagi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ada apa di Gelar Karya Inovasi?

Ada apa di Gelar Karya Inovasi?

Gelar karya inovasi merupakan kegiatan unjuk karya inovasi hasil rangkaian kegiatan rencana tindak lanjut program pengawasan (RTLPP) yang dilakukan oleh para calon pengawas sekolah. Hasil Karya yang ditampilkan pada kegiatan tersebut berupa photo-photo kegiatan dan laporan- laporan yaitu laporan supervisi akademik, Penilaian Kinerja Kepala sekolah(PKKS) dan analisis Penilaian Kegiatan Guru (PKG), laporan Kegiatan Pembimbingan dan Pelatihan (Bimlat) Profesional, Penyusunan Proposal Penelitian Tindakan Sekolah(PTS), dan laporan peningkatan kompetensi Calon Pengawas sekolah berdasarkan analisis kebutuhan pengembangan keprofesian (AKPK). Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis 14 Oktober 2021 di Grand Hotel Prioritas.

Peserta Gelar Karya Inovasi adalah para calon pengawas TK, SD, SMP, yang seluruhnya berjumlah 40 orang. Seluruh peserta menghias stand pameran masing-masing dengan berbagai hasil karya inovasi dan hiasan-hiasan yang menarik, bahkan setiap peserta gelar karya menyediakan aneka souvenir yang sengaja diperuntukkan bagi pengunjung stand masing-masing.

Pengunjung pertama gelar karya inovasi adalah Pa Sekdis dari dinas pendidikan Kabupaten Bogor. Kedatangan beliau disambut antusias oleh peserta gelar karya. Pengunjung berikutnya adalah tim penilai dari LPMP Provinsi Jawa Barat, Dr. Hj. Rina Mutaqinah, M. Pd dan Dr. Dida Hamidah, M. Si. yang juga disambut meriah, hangat, dan penuh kekeluargaan. Para calon pengawas pun saling mengunjungi stand gelar karya inovsasi.

Acara tersebut ditutup dengan refleksi kegiatan, doa dan photo bersama. Sungguh ini adalah acara yang sangat berkesan dan menakjubkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam kenal buBisa bantu gak bu share gelar karya inovasi Cawas

31 Oct
Balas



search

New Post