Sri Hastuti, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Dimano Bumi Dipijak, Di Situ Kito Bakodak

Dimano Bumi Dipijak, Di Situ Kito Bakodak

Dimano Bumi Dipijak, Di Situ Kito Bakodak

oleh : Sri Hastuti, M.Pd

Salah satu cara membuat bahagia adalah memberikan kesenangan pada diri sendiri. Bahagialah dengan cara yang kita sukai. Meski ditengah pekerjaan yang padat merayap. Menghiamgkan lelah dengan tertawa sejenak.

Bersenda gurau dengan teman satu tim tentu menguatkan ikatan silaturahmi sesama anggota. Terkadang gurauan membuat kita semua tertawa bersama bukan hanya untuk satu atau dua orang saja. Hempasan kata yang dapat membuat pipi mengembang memecahkan suasana serius.

Selain senda gurau, makan bersama pun sering dilakukan dalam setiap jeda kegiatan. Makan-makan disambi ngobrol asik juga selalu dilakukan terutama oleh kaum Hawa. Emak-emak yang selalu punya cerita mulai dari urusan emak, anak, kerjaan bahkan gosip artis terkini akan jadi ceritanya. Dan momen makan-makan memiliki waktu lama dari biasanya karena lebih banyak bumbu ngobrol ngalur-ngidul atau cerita isu terkini emak-emak.

Bersenda gurau dan ngobrol sambil makan-makan belumlah cukup bila tidak ada momen foto-foto. Dengan kecanggihan teknologi saat ini selesai swafoto langsung unggah di media sosial. Momen bersama yang bikin rindu. Swafoto dengan motto “Dimano Bumi Di Pijak, Disanan kito Bakodak” . Pribahasa minang yang akan membumi. Yang artinya Di mana Bumi di Pijak, Di sana kita berfoto ya. dan inilah cara membahagiakan diri sendiri.

Selamat bersenang-senang ditengah pertemuan pleno validasi KTSP.

Padang, 20 Juli 2020

Pertemuan TPK

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bu, peribahasa baru tahun 2020 hehe

20 Jul
Balas

terimakasih pak

21 Jul

Wah, peribahasa yang kontekstual ini Bunda. Bisa langsung diaplikasikan. Mantab. Salam literasi, sukses selalu.

20 Jul
Balas

doa yang sama buat bapak

21 Jul

keren banget bunda, salam sukses dan salam literasi

20 Jul
Balas

salam sukses juga bunda

21 Jul

Se hoby kita ya buk. Saat diajak bakodak tak pernah kata kan tidak. salam kenal ibuk cantik...

20 Jul
Balas

iya bunda hehehehe

21 Jul



search

New Post