Sri Hastuti, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Validasi KTSP di Masa  Pandemi (Tantangan hari ke 75)
Validasi KTSP

Validasi KTSP di Masa Pandemi (Tantangan hari ke 75)

Validasi KTSP di Masa Pandemi

Oleh : Sri Hastuti, M.Pd

Pelaksanaan Validasi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) SMA/ SMK dan SLB se Sumatera Barat tahun Pelajaran 2020/2021 dilaksanakan di Hotel Rocky. Dalam situasi pandemi ini validasi KTSP dilakukan dalam 2 tahap yaitu tanggal 2 – 4 juli 2020 dan tanggal 6 hingga 8 juli 2020. Dalam hal ini petugas yang mendapat tanggung jawab menjadi validator adalah Tim Pengembang Kurikulum (TPK) Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat.

Sebelum sampai pada tahapan Validasi, KTSP harus diverifikasi oleh pengawas sekolah sehingga dapat diketahui bahwa pengawas melakukan pembinaan dalam penyusunan KTSP. Tanpa verifikasi KTSP, maka Dokumen tersebut dianggap kurang memenuhi syarat sebuah dokumen.

KTSP yang layak untuk disahkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Barat, dalam capaian angka nilai yang telah ditetapkan oleh Tim Pengembag Kurikulum Provinsi. Terdapat 3 kategori nilai yaitu Amat Baik, Baik dan Cukup.

Pada tahun ini validator melakukan validasi KTSP dalam suasana Pandemi. Semua kegiatan dilakukan dengan standar kesehatan. Menggunakan masker, cuci tangan , menghindari kerumunan. Dan tetap menjaga jarak sesama validator.

Semoga KTSP Kita mendapatkan nilai Amat Baik

Padang, 2 Juli 2020

TPK – Provinsi Sumatera Barat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amin

02 Jul
Balas

Amin

02 Jul
Balas

Aamiin

02 Jul

Mantap... Sukses selalu dinsay...

03 Jul
Balas

Mantap Bun...

02 Jul
Balas

Terimakasih bun

02 Jul

Terimakasih bun

02 Jul

Selamat Bertugas Buk Guru..

02 Jul
Balas

Terimakasih pak guru

02 Jul



search

New Post