Sri Hastuti, S. Pd., M.Pd.

Sri Hastuti atau Diena Esha Hastuti dilahirkan di Ngawi tanggal 24 Juli. Lahir dibawah naungan zodiak LEO. Pendidikan Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama...

Selengkapnya
Navigasi Web
ASYIKNYA BELAJAR BERSAMA

ASYIKNYA BELAJAR BERSAMA

ASYIKNYA BELAJAR BERSAMA

Tantangan hari ke-346

#Tantangan Gurusiana

By: Sri Hastuti,S.Pd.,M.Pd.

Beberapa pekan ini Penulis mengikuti kegiatan yang berskala nasional. Kegiatan pembekalan sebagai CFPGP yaitu berperan sebagai calon fasilitator. Ada 243 orang dari hampir seribu peserta pendaftar.

Ada hal yang unik dan sangat berkesan. Saat mengikuti proses seleksi yang panjang maka tibalah pada program Diklat pembekalan. Banyak aplikasi dan materi yang merupakan hal baru dan kurang familiar sehingga pembelajaran yang nunak-nunuk membuat peserta yang berusia di atas 50an tahun menjadi riuh rendah. Gelak tawa para peserta pecah ketika beberapa peserta menanyakan.

" Lho, suara saya kok menghilang? Mana nama saya, tugas yang telah tuntas saya kerjakan tidak tersimpan kenapa?" " Masuknya dari mana?" "Tolong, masukkan dan gabungkan pak!" hingga gelak tawa terdengar riuh. Melihat aktivitas yang hidup bersahutan antar peserta dan fasilitator membuat pembelajaran menjadi bermakna. Di akhir sesi penguatan demi penguatan dilakukan. Pembelajaran secara virtual membuat para peserta menjadi paham dan tertantang untuk menyukseskan program PGP Kemendikbud ini.***has***

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Pentigrafnya

20 Mar
Balas

Terimakasih bu.salam sehat dan sukses

21 Mar

mantul Bu. ulansan yg menarik dalam sehat

20 Mar
Balas

Terimakasih pak.salam sehat dan sukses.

21 Mar



search

New Post