Sri Hastuti, S. Pd., M.Pd.

Sri Hastuti atau Diena Esha Hastuti dilahirkan di Ngawi tanggal 24 Juli. Lahir dibawah naungan zodiak LEO. Pendidikan Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama...

Selengkapnya
Navigasi Web
HASIL SEBUAH PERJUANGAN

HASIL SEBUAH PERJUANGAN

HASIL SEBUAH PERJUANGAN

Tantangan hari ke-359

#Tantangan Gurusiana

By: Sri Hastuti, S.Pd.,M.Pd.

Sore itu dihari ke sepuluh. Hari dimana semua tugas-tugas harus diunggah tanpa kecuali. Semua group WhatsApp tampak sepi tanpa ada kiriman emoticon, komentar atau kiriman video tentang inspirasi atau nasihat. Semua tampak tenang tanpa canda dan bully-bullyan.

Hmmmm....aku tentu senang karena bisa fokus pada tugasku yang sore itu juga harus kelar. Setelah semua tagihan demi tagihan terkirim di learning management system' maka lega rasanya. Begitu melihat dan membaca WA group di kelas D, betapa kaget aku dibuatnya. Ada namaku tertulis dan dua orang temanku yang belum bisa terbaca link unggahan tugas. Segera aku buka LMS dan aku kirim ulang dan crosceck dengan admin.

Alhamdulillaah...sudah bisa dibuka link-nya dan tentu "makplong" rasanya. Bersyukur karena kegiatan yang super padat dan menegangkan urat syaraf sudah bisa dilalui dengan lancar. Dua hari kemudian hal yang ditunggu-tunggu tibalah. Hati cukup gelisah dan jantung berdebar keras ketika teman-teman seangkatan pada ribut di group. Penasaran juga aku dibuatnya secepatnya aku buka dan aku baca isi pengumuman tersebut dan aku cermati. Aku bersujud syukur bahwa namaku dinyatakan lulus. Alhamdulillaah, Tabarokallaah.***has***

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post