Sri Hastuti, S. Pd., M.Pd.

Sri Hastuti atau Diena Esha Hastuti dilahirkan di Ngawi tanggal 24 Juli. Lahir dibawah naungan zodiak LEO. Pendidikan Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama...

Selengkapnya
Navigasi Web
KEBESARAN MU

KEBESARAN MU

KEBESARAN MU

Tantangan hari ke-321

#Tantangan Gurusiana

By: Sri Hastuti, S.Pd.,M.Pd.

Beberapa pekan ini sepertinya banyak rezeki yang datang menghampiri Diena. Rezeki yang tiada disangka-sangka datangnya. Semuanya merupakan kejutan yang tentu membawa rasa bahagia dan semakin menambah rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepadanya.

Awalnya ia bermimpi melihat air sungai yang jernih dengan ratusan ikan yang berukuran besar-besar dan ditangkapnya ikan-ikan tersebut. Diambilnya beberapa ekor tetapi tiada habis-habisnya sampai kewalahan dibuatnya. Mimpi itu berhari-hari dialaminya hingga seperti nyata. Tapi ia tidak begitu memahami arti mimpinya itu. Selain itu ia percaya bahwa Tuhan Sang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang memberikan anugerah rezeki kepadanya yang tiada disangka-sangka.

Keesokan harinya didapati bertubi-tubi anugerah yang melimpah diterimanya. Diena mendapatkan Sertifikat Kelulusan dari LSP Puskurbuk Kemendikbud dan dinyatakan Kompeten dalam hasil uji sertifikasi Penulis Non Fiksi. Baginya ini merupakan pengalaman pertama. Mendapatkan pengumuman lolos tahap 1 dan harapannya lolos di tahap 2 dan 3 dalam PGP oleh Dirjen P3GTK Kemendikbud yang penuh dengan proses serta perjuangan yang panjang. Dan yang paling menggembirakan ia mendapatkan Penghargaan dari organisasi profesi sebagai Narasumber yang sangat aktif berinovasi dan menginspirasi para guru.

Rezeki yang datang dari para sahabat-sahabatnya juga menghampirinya. Tiba-tiba saja ada yang mengirimi buku karya pribadi, berikutnya ada yang memberi oleh-oleh tas cantik dari pulau seberang, hadir sahabat lama berasa saudara yang sudah puluhan tahun dan anugerah terpilih menjadi pengurus dalam kelompok kerja pada tugasnya.

Semua tidak datang begitu saja, ia yakin pasti ada yang menggerakkan. Diena hanya bisa bersyukur atas karunia dan kebesaran-Nya. Terimakasih Ya Allah. Semua pasti akan indah pada waktunya. Fabiayyiaalai Robbikuma tukadzibaan. ***has***

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ceritanya

23 Feb
Balas

Terimakasih Bu telah singgah

23 Feb

Salam sukses dan salam Literasi.

23 Feb
Balas

Salam sukses dan salam literasi juga pak

23 Feb

Indah pada waktunya. Salam kenal bun...sukses selalu

23 Feb
Balas



search

New Post