Sri Hastuti, S. Pd., M.Pd.

Sri Hastuti atau Diena Esha Hastuti dilahirkan di Ngawi tanggal 24 Juli. Lahir dibawah naungan zodiak LEO. Pendidikan Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama...

Selengkapnya
Navigasi Web
MENYUSUN RENCANA BARU

MENYUSUN RENCANA BARU

MENYUSUN RENCANA BARU

Tantangan hari ke-337

#Tantangan Gurusiana

By: Sri Hastuti, S.Pd.,M.Pd.

Merencanakan sesuatu yang baru dan berbeda membutuhkan pikiran, waktu dan tenaga. Rencana yang ada ternyata juga perlu ditinjau kembali. Bahkan rencana yang sudah matang pun terkadang bisa menjadi mentah lagi.

Adalah Syifa, menjadi ragu setelah apa yang dia rencanakan pun buyar. Ia berencana merubah statusnya yang begitu-begitu saja menjadi sesuatu yang baru dan berbeda. Status jomblowati yang disandang. Oh..bukan itu tetapi status menjadi Penulis biasa, atau biasa menulis menjadi Juara Lomba Menulis. Mengikuti berbagai lomba di setiap event merupakan ajang untuk mengasah diri, mengasah kemampuan yang belum seberapa ini. Atau paling tidak ingin memotivasi para yunior baik di sekolah maupun di rumah. Dan ternyata ia berhasil mewujudkannya yang awalnya hanya sebuah rencana, mimpi yang dulu belum pernah terwujud.

Status yang lain pun ingin ia rubah agar hidup menjadi berkah dan bernilai ibadah. Bagaimana pun hidup harus dinikmati, disyukuri, serta diperjuangkan. Untuk hal yang satu ini ia tak bisa sendiri namun harus dibantu mewujudkannya. Hmmmm....adakah para pembaca yang bisa? ***has***

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Pentigrafnya

11 Mar
Balas

Terimakasih Bunda yang setia menemani di gubukku

12 Mar



search

New Post