Sri hayati

DATA UTAMA Nama lengkap : SRI HAYATI Tempat Lahir : MANINJAU Tanggal L...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pentigraf Pendidikan Sosial (Interaksi Antar Ruang)

Pentigraf Pendidikan Sosial (Interaksi Antar Ruang)

Interaksi adalah hubungan timbal balik dari individu dengan individu, individu dengan kelompok dan kelompok dengan kelompok. Dengan adanya interaksi ini akan menciptakan suatu hubungan yang baik. Baik itu dimasyarakat, di sektor pendidikan maupun kenegaraan. Ruang adalah seluruh wilayah didunia baik itu yang berada di daratan maupun luatan.

Apa itu interaksi antar ruang. Interaksi antar ruang adalah hubungan antar manusia satu dengan lainnya yang berada di satu wilayah dengan wilayah lainnya, bisa antar pulau, antar negara di dunia. Dalam melakukan interaksi itu bisa dari segi pertukaran pelajar, pedagang yang berdagang dari satu daerah ke daerah lain. Dan bahkan bukan saja pergerakan manusia dan barang saja. Tapi bisa juga pertukaran data dan informasi.

Sekarang dengan adanya wabah copid 19 ini bagaimana interaksi antar ruang, apakah bisa juga terlaksana?. Tentu saja masih bisa terjadi. Bisa dalam hal pertukaran informasi data copid 19 di suatu daerah ke pusat atau sebaliknya. Dan bisa juga pengiriman alat pelindung kesehatan dari pusat ke daerah daerah maupun le puskesmas langsung. Nah intinya, selagi manusianya ada kebutuhan dan masih ada interaksi antar manusianya', maka interaksi antar ruang itu tetap terlaksana. Dan sekarang ini memang dengan semakin merebaknya wabah copid ini pergerakan manusia masih kurang untuk menjaga supaya penyebaran wabah ini tidak semakin merebak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren buk....kebutuhan manusia berbanding lurus dengan interaksi antar ruang

22 Jun
Balas

Iya bu...makasih sudah berkunjung

23 Jun
Balas



search

New Post