Sri hayati

DATA UTAMA Nama lengkap : SRI HAYATI Tempat Lahir : MANINJAU Tanggal L...

Selengkapnya
Navigasi Web
Webinar 4 Media Guru dan Launching Majalah Literasi Media Guru Indonesia

Webinar 4 Media Guru dan Launching Majalah Literasi Media Guru Indonesia

Webinar 4 Media Guru dan Launching Majalah Literasi Media Guru Indonesia

Untuk yang keempat kalinya webinar Nasional yang diadakan oleh Media Guru. Yaitu bertepatan hari jumat jam 8.30 sampai 10.30 Wib.

Webinar 4 kerjasama antara Silver dengan Media Guru Indonesia dalam rangka Launching Majalah Literasi Media Guru  dan perkenalan aplikasi Silver.

Webinar yang diadakan ini dengan keynote spekernya adalah bapak kanwil Sumbar yaitu bapak H. Hendri, S.Ag M.Pd. sebelum bapak kanwil berbicara  host memberikan apresiasi kepada kanwil Kemenag Sumbar sebagai Penggerak Literasi Daerah.

Kemudian menurut pak Hendri, dengan adanya kegiatan menulis ini tentu akan meningkatkan nilai dari seorang guru maupun pegawai tersebut. Dan dampak positifnya juga yaitu seorang PNS dengan mudah dapat naik pangkat dengan adanya buku ini. Contoh naik pangkat yang sulit bagi Pns yaitu dari IV a ke IV b. Tapi dengan adanya tulisan dan buku maka seorang PNS itu dapat dengan mudah naik pangkat.

Penampilan berikutnya dari Silver. Yaitu mas Devons dan rekannya. Disini mereka berdua memberikan gambaran tentang kegunaan solver.

Acara dilanjutkan oleh pembicara berikutnya yaitu mas eko. Beliau menjelaskan tentang perbedaan media tradisional dan Media baru.

Disamping itu mas eko juga menjelaskan tentang penulisan dalam majalah Literasi Media Guru Indonesia, yang akan mengadakan pelatihan menulis di majalah tersebut.

Selanjutnya bapak abdul rahman berkesempatan menjelaskan tentangbFotografi Jurnalistik. Ada dua syarat fotografi jurnalistik, yang pertama komposisi gambar dan kedua role of third. Jenis jenis foto berupa foto manusia, alam, dan arsitektur. 

Banyak sekali pengalaman yang didapat dalam webinar ini. Yang pasti menambah khasanah para penulis untuk lebih baik lagi dan bisa mengikuti berbagai pelatihan yang diadakan oleh Media Guru untuk meningkatkan pengetahuannya.

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bun....salam literasi

15 Jun
Balas

Bu, boleh minta alamat link untuk mengirim reportse?

15 Jun

http://sertifikatwebinar4.mediaguru.id

15 Jun

Mantul sri

15 Jun
Balas



search

New Post