Sri Herlina

Terlahir diantara 2 saudara laki laki, tanggal 5 Januari 1979 di Payakumbuh. sekarang dengan 4 orang anak mengembangkan kreatifitas di SMAN 5 Payakumbuh. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan hari ke 5

Tantangan hari ke 5

Tantangan Hari ke 5

"Malang sakijok mato" oh.. MHS ku

Hampir 3 bulan masyarakat Indonesia stay at home, work form home dan istilah yang sudah tak asing lagi.. Berbagai kendala dan hambatan yang dihadapi selama pendemic. Namun banyak juga hikmah yang dirasakan. Terutama bagi keluarga yang selama ini sibuk kegiatan diluar. Terkadang orang tua jarang bertemu dan berkumpul bersama anggota keluarga. Kadang anak anak tidak sempat membantu orang tua karena kesibukan disekolah. Selama pandemic terasa suasana week end walau tetap belajar dan bekerja.

Selama pandemic, semua pekerjaan rumah dibantu oleh dua anak gadisku. Maklum dengan 4 orang anak , 2 orang gadisku yang sudah bisa membantu pekerjaan rumah, dan 2 adeknya yang masih harus didampingi bermain dan belajar.

Hari ini, setelah menyiapkan sarapan untuk anggota kelaurga yang tidak menjalankan puasa Syawal, aku mengikuti kegiatan halal bi halal virtual dengan DPW AGPAII Sumatera Barat, Siangnya aku masak ayam goreng balado, request dari anak anakku.

Dipenggorengan terakhir entah kenapa tiba tiba penggorengannya oleng dan… cuuussss… minyak goreng panas tumpah menyiram tubuhku bagian paha dan kaki.

Tanpa ba bi bu aku langsug matiin api kompor. Dengan tetap tenang dan tidak membuat heboh isi rumah, aku menahan rasa pedih langsung ingat MHS ku.

Ya.. MHS , Minyak Herba Sinergi dari HPAI adalah P3Kku, yang selalu tersedia dirumah. Dengan membaca bismillah dan berdoa kepada Allah Segera ku siramkan MHS ke bagian terbakar. Sambil menahan sakit. Berkali kali kuolesi dengan MHS. Setelah luka bakar dan rasa sakit ku sedikti reda kupanggil anak-anak ku. Minta tolong gadis sulungku untuk menyelsaikan pekerjan dapur. Dan anak anaku yang lain turut menolong pengobatan luka bakar dengan MHS.

Alhamdulillah , biiznillah sekarang luka bakarku sudah pulih, walau ada sedikik bekas nya. Minyak Herba Sinergi Hpai memang luar biasa khasiatnya. Selain untuk gosok , luka bakar dan lainnya minyak herba sinergi ini bisa juga di minum untuk pengobatan magh, sakit perut dan lainnya .

MINYAK HERBA SINERGI (MHS) ini sangatlah cocok untuk obat keluarga, karena selain multikhasiat juga aman dan nyaman digunakan oleh berbagai usia.

Manfaat Minyak Herba Sinergi (MHS) yang lainnya yaitu mudah meresap kedalam tubuh, melalui pori-pori kulit karena ukuran molekulnya yang sangat kecil sehingga bisa melalui pori kulit secara alami. Ini memberikan manfaat yang begitu luar biasa dalam praktek penggunaan minyak dibandingkan dengan pengobatan lain.

Minyak Herba Sinergi (MHS) untuk mengatasi 72 jenis penyakit, dibuat dengan jejamuan di ekstrak dengan minyak kelapa lalu di campur dengan minyak essential, hinhha terjadi paduan serasi antara jamu dan aromaterapi.

Mari sediakan MHS dirumah kita, karena musibah dan kecelakaan diri datang tanpa rencana dan aba-aba. Pepatah minang menyebutnya "Malang Sakijok Mato".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah, Salam kenal dan litarasi Bu

30 May
Balas

salam kenal juga buk..salam literasi..saya baru belajar buk

01 Jun

Saya juga menggunakan dan stok MHS nya di rumah

30 May
Balas

bermanfaat sekali ya bu

01 Jun

semangat bu salam literasi salam kenal dari saya pecinta herbal

08 Jul
Balas

Terimakasih buk.suportnya. salam kenal juga

08 Jul

Ayo semangat terus bu dalam membuat karya

02 Jul
Balas

Makasih buk.. suportnya..

08 Jul
Balas



search

New Post