Sri Ismawatiningsih

Guru SMPN1 Sukapura Kabupaten Probolinggo, salah satu sekolah di lereng gunung Bromo. Punya hobby membaca, membaca apa saja yang penting positif dan bermanfaat...

Selengkapnya
Navigasi Web

Modal Nekad

Entah dari mana saya harus memulai, bisanya hanya ngetik dan copy paste. Apa yang harus saya tuliskan itupun masih sebatas angan. Suatu ketika saya membaca artikel Bapak H. Syaihu" Menulislah apa yang kita dengar, lihat dan kita rasakan". Saya jadi tertarik untuk mennulis.

Ide menulis sudah ada, muncul lagi keraguan, saya orangnya yang tidak canggih- canggih amat dalam bidang Informasi dan Tekhnologi. Keinginan saya sederhana, bagaimana rasanya menulis dan bagaimana rasanya jika tulisan kita di baca orang. Antara keinginan dan kenyataan membuat saya bimbang, jadi nulis nggak ya ?

Di sela- sela kegiatan jam mengajar, saya menemui salah satu teman yang mengerti tentang Informasi dan Tekhnologi dan berkonsultasi termasuk bagaimana cara membuka " Gurusiana". Alhamdulillah beliaunya sabar dan telaten membimbing saya . Saya tidak tahu apakah tulisan ini layak untuk saya kirimkan di Gurusiana atau tidak, karena itu saya ingin ada koreksi sehingga saya bisa melangkah ke tulisan berikutnya, karena di sini saya hanya modal nekad dan saya ingin belajar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Inggih, maturswun ibu. Tetap semangat....

19 Apr
Balas

Semangat Ibu, semua orang bisa menulis, kalau ada kemauan pasti ada jalan, salam dr Magelang

19 Apr
Balas



search

New Post