Sri Kartini

Sri Kartini adalah seorang guru yang ada di kota Muntok, lahir di Palembang, 25 Agustus 1967. Hobi membaca, menulis dan memasak, mempunyai Lima orang anak putra...

Selengkapnya
Navigasi Web

CORETAN SORE HARI

CORETAN SORE HARI

Tantangan Menulis Hari ke 256 di Gurusiana

Menulis memang memiliki keistimewaan sendiri, satu hari tidak menulis rasa ada yang kurang, semenjak MGI tidak ada, terasa bagaimana ya?, sekarang ada PDL, yang sudah mengundang diriku untuk gabung, namun terkadang ada rasa keraguan, apakah tulisan yang kemarin sudah mencapai 255 lebih, bisa teruskan di PDL???

Namun semua itu tidak lepas dari rasa bertanya ku, agar tidak hilang rasa ingin tahu alias kepoan, aku terus saja menulis, agar selalu dapat menggunakan waktu luang untuk menulis, menyalurkan hobi menulis puisi, cerpen atau cerita lainnya. Mengeluarkan imajinasi atau ide.

Seperti hari ini aku menulis sebuah puisi Akrostik buat sahabat PDL semua.

Judul: LITERASI

Karya: Sri Kartini

Luangkan waktu sedikit untuk menulis

Ide atau inspirasi keluarkan untuk dijadikan sebuah karya

Tulislah apa yang akan mau ditulis

Entah itu cerita atau puisi dan lainnya

Rasa termotivasi untuk selalu menulis akan meningkatkan

Akan terus bertambah seiring dengan perkembangan teknologi

Semua karya indah akan tercipta

Informasi akan tertuang dalam tulisan mu sahabat.

Muntok13 Januari 2021

Hj.Sri Kartini,S.Pd.SD

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post