Sri Kartini

Sri Kartini adalah seorang guru yang ada di kota Muntok, lahir di Palembang, 25 Agustus 1967. Hobi membaca, menulis dan memasak, mempunyai Lima orang anak putra...

Selengkapnya
Navigasi Web
JANUARI

JANUARI

JANUARI

Tantangan Menulis Hari ke 247 di Gurusiana

Assalamualaikum warahmatullahi Wabarokatuh

Bapak dan Ibu Gurusianer semuanya, apa kabar semuanya. Semoga kabarnya sehat selalu dan sukses dalam melakukan aktivitas rutin kita. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.

Hari ini kita mulai beraktivitas , walaupun anak-anak tidak hadir dihadapan kita , semoga kita tetap semangat melaksanakan tugas BDR kita.

Hari ini saya akan menulis puisi Akrostik yang berjudul" JANUARI"

Baca ya.. jangan lupa Krisan buat saya.

Puisi Akrostik

Judul : JANUARI

Karya : Sri Kartini

Jangan malas untuk melakukan segala sesuatu

Apa yang dilakukan akan bersejarah bagi dirimu

Niatkan dalam hati dan pikiranmu

Untuk mencapai tujuan harus berusaha dan berdoa setiap waktu

Akan tercapai bila dikerjakan dengan sungguh-sungguh

Rasa ikhlas dan sabar menyelimuti seluruh kalbu

Insyaallah, Illahi Robbi akan selalu meridhoi dirimu.

Muntok, 4 Januari 2020

Hj.Sri Kartini, S.Pd.SD

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amazing Bun salam literasi

07 Jan
Balas



search

New Post