Sri Kurnawati, S.Pd.

Tutor Kesetaraan PKBM Puspita Jl. Kuburan Komplek Timur Abepantai juga sebagai Tutor Bantu di SKB Kota Jayapura...

Selengkapnya
Navigasi Web
TETAP OPTIMIS PADA JALAN TUHAN

TETAP OPTIMIS PADA JALAN TUHAN

Hidup lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya sudah pasti diharapkan oleh semua orang. Terkadang kita punya banyak impian di mana impian tersebut terdengar tidak masuk akal untuk terwujud. Di tahun 2019 ini aku ingin mendapat kesempatan untuk membuktikan kalau aku tetap bisa sukses dan punya karir yang bagus. Aku sudah sering mengikuti seleksi rekrutmen. Tapi nasib bagus masih belum berpihak padaku, aku tidak lolos walaupun sudah mengikuti beberapa tahap dalam seleksi tersebut. Banyak yang berusaha mematahkan semangatku, mereka bilang tidak akan lolos kalau tidak punya koneksi orang besar yang memiliki pengaruh dalam pekerjaan tersebut.

Aku akan terus berusaha walaupun berkali-kali gagal. Akan aku habiskan kegagalan-kegagalan itu hingga menemukan keberhasilan. Untuk mencapai keberhasilan tersebut, aku akan lebih fokus pada diriku sendiri seperti meningkatkan kompetensi dan terus mengasah skills. Semoga kegagalan di tahun 2018 bisa memberikan pengalaman menjadi yang lebih baik hingga harapan tersebut tercapai di tahun 2019 ini. Dengan bekal pengetahuan dan pengalaman, aku yakin tahun 2019 bisa mewujudkannya. Harapanku diterima di tempat kerja yang lebih baik dari sekarang, memiliki karier yang bagus di tahun 2019.

Bukan berarti aku tidak bersyukur dengan pekerjaanku saat ini, tapi aku punya hak untuk mendapatkan yang lebih baik. Aku ingin lebih berkembang dan memiliki wawasan yang lebih luas, alasan itulah yang membuatku ingin resign di 2019. Aku juga berusaha meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisku. Aku harus konsisten dalam meluangkan waktu untuk belajar bahasa inggris setiap hari. Aku akan menempel sticky note untuk kosakata baru yang belum dihafal.

Semua harapan ini tidak akan terwujud tanpa campur tangan Tuhan. Oleh karena itu aku sadar aku akan berusaha dan berdoa semampuku, sisanya biar Tuhan yang atur. Manusia hanya bisa merencanakan tapi tetap Tuhan yang menentukan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amin. terima kasih ya Pak Sabar Waspandi.

27 Mar
Balas

Tulisan yang runtut. Yang tabah Bu. suatu saat usaha pasti berhasil. seperti pepatah "siapa menanam akan memanen". terus berlatih, atur strategi, tutup kelemahan dengan mengulang hingga 40 kali.. Insya Allah sukses. saya pernah membuktikanya, tidak hanya sekali, tapi berulang kali.

26 Mar
Balas

Amin. terima kasih ya Pak Sabar Waspandi

27 Mar



search

New Post