Sri Kusdari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
JANJI YANG TAK PASTI

JANJI YANG TAK PASTI

Siang itu udara panas sekali, namun keadaan itu tak terasa karena situasi kebersamaan kami penuh canda, senda gurau yang membuat semua bahagia. Lepas rasanya beban di hati karena kami akan mendapatkan sesuatu yang tidak disangka - sangka. sesuatu yang walaupun bernilai secara materi atau non materi tidak seberapa, tapi rasa kebersamaan yang dirasakan sangatlah berarti.

Kami sabar menunggu prosesnya, begitu sabarnaya karena kami menunggu tanpa beban, walaupun tetap kami harapkan janji - janji yang mereka berikan begitu menyenangkan, membahagiakan dan kami tetap bersabar. Namun semakin kami bersabar, semakin sulit rasanya janji itu terwujud, semua hanya kata - kata yang menjanjiakan.

Pada akhirnya tiba waktu yang dijanjikan, ternyat semua hanya mimpi, mimpi disiang bolong yang tiada arti. Begitu kecewanya kami, sehingga canda tawa dan kebahagiaan saat itu jadi semu, layu, hilang semangat, sebagimana hilangnya semangat kami untuk berharap lagi. Kami kecewa seperti kecewanya harapan yang tak pasti

Sri Kusdari, 19 Juli 2020, tantanganke104, hari ke 102

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ikut sedih ya bun ..atas kekecewaannya pada janji yang tak pasti..... keren ceritanya bun..moga sukses selalu

19 Jul
Balas

Terima kadih sdh berkunjung

21 Jul



search

New Post