Sri Legawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kedatangan seorang kawan.

Oleh : Sri Legawati.

#tagur hari ke - 556.

Sabtu siang tadi ada kawan jauh berkunjung, membawa banyak buah tangan atau oleh - oleh untuk kami. Wow sedikit terkejut. Surprise bagiku. Lama tak jumpa tiba-tiba hadir depan rumah. Akhirnya kenangan masa lalu saat di bangku sekolah menjadi sebuah perbincangan yang hangat. Terurailah cerita masa itu, termasuk siapa yang dia sukai kala pertamakali jatuh cinta. Semua yang dulu ku tak tahu, menjadi kisah lucu di masa kini. Masa tua kami. Silaturohmi terjalin lagi, bahagia dikunjungi seorang kawan masa SMA. Hingga sore menjelang dia pun pamit. Kami berpelukan dan berharap bisa berjumpa lagi.

Lohbener, 21 Oktober 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cerita yang menarik

21 Oct
Balas

Terima kasih bu

22 Oct



search

New Post