Sri Legawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Menunggu

Oleh : Sri Legawati.

#tagur hari ke - 553

Disini di dalam ruang BK menunggunya, dia muridku yang ingin bertemu dan bercerita tentang dirinya. Jam 07.00 bu, dia berjanji akan datang. Jadi lebih dulu aku datang untuk menunggu kehadirannya. Juga siap mendengar keluhannya. Meski dia berkata tidak datang sendiri, melainkan membawa serta kakak tersayangnya. Oke siap jawabku saat itu. Masih menunggunya dengan sabar hati. Semoga semua lancar - lancar saja. Memang dia murid yang rajin dan baik. Sehingga semua guru senang padanya.

Lohbener, 18 Oktober 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post