Sri Lestari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Si Kuning Albino

Si Kuning Albino

Ular Python Albino bisa dibilang sebagai ular paling indah di dunia. Ular ini telah lama menjadi incaran banyak snake lovers.

Jenis ular Python Albino termasuk salah satu jenis hewan termahal di dunia yang dihargai di angka 20 ribu dolar Amerika per ekornya.

Jenis ini memiliki pola kuning dengan warna mata merah tua, semerah warna tas saya. Warna kuningnya cenderung lebih tajam dan jelas serta memiliki undertone kuning emas.

Ular Python ini berasal dari Asia Tenggara termasuk Indonesia dan panjang ular ini dapat mencapai 7 meter, dan usia ular ini bisa mencapai 25 tahun.

Makanan ular Python adalah tikus,unggas,daging ayam,marmut, kelinci,dan sebagainya.

Ular Python yang kami pangku kulitnya terasa halus,dingin, pasrah kesenangan dipangku seperti bayi tua. Mungkin dia kira saya ibu angkatnya karena warna kerudung saya sewarna dengan kulitnya.

Semoga bermanfaat, dan meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT, yang telah menciptakan makhluk hidup beraneka warna.

(Info dari berbagai sumber)

Sanggalury Park, 23 Desember 2017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ini ular jinak ya?

25 Dec
Balas

Bisa jinak bisa ganas, Pak, senjatanya adalah lilitan/belitannya yang kuat,Pak,karena bisanya tidak berbahaya, kalau makhluk lain yg di dekatnya takut, panik, menyerang, atau mengganggu, dia akan membelit, jika ular ini merambat ke tubuh manusia,hendaknya jangan berdebar ,karena dia sangat peka dengan debaran jantung manusia,jadi kita harus tenang,agar dia tidak mempekuat belitannya. Aman, kita bisa bersahabat dengannya. Terimakasih Pak Ikhsan.

25 Dec
Balas



search

New Post