Srimayanti Tanjung

Asli perempuan Minang. Lahir dan di besarkan di kota Padang, sekarang berdomisili di Kab. Solok. Berkeinginan mengukir nama sendiri di berbagai cover buku....

Selengkapnya
Navigasi Web
Beginilah Rasanya 2 ( Tagur ke 261)

Beginilah Rasanya 2 ( Tagur ke 261)

Beginilah Rasanya (2)

Kocar kacir, begitulah rasanya. Belum selesai tugas workshop, datang edaran pemberkasan DUPAK dan Satyalencana. Malam harinya sekitar jam 08.30 malam saya baru menyadari ada nama di SK pembuat soal PTS genap tahun 2020/2021 di sanggar MGMP esok hari jam 08.00.

Mencoba bernegosiasi dengan fasilitator karena tidak yakin bisa menulis soal ujian tanpa persiapan. Akhirnya negosiasipun gagal, karena waktu yang sudah mendesak tidak mungkin mundur dan diganti orang lain. Sayapun menghubungi teman yang bekerja sama dalam tim pembuatan soal kali ini. Tak beda jauh, karena beliaupun mengaku baru mendapat info yang sama beberapa hari lalu. Akhirnya malampun dilalui didepan laptop demi soal ujian esok hari.

Panik, itulah rasanya. Sebab selama masa pandemi saya tak pernah mengikuti MGMP kabupaten di Sanggar. Akhirnya, dengan langkah Bismillah saya maju dan berangkat ke sanggar MGMP tempat membuat soal PTS kali ini. Dengan kerjasama tim, kami berusaha membuat soal listening dan reading sesuai silabus kondisi khusus saat ini. Walaupun berkali kali mesti mengulang setelah diedit oleh koordinator bidang studi, akhirnya selepas shalat zuhur kami bisa bernafas lega. Semoga rasa ini cepat berlalu, karena bukanlah rasa yang enak dinikmati. Salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat, bu.. pasti bisa mengerjakan semua dgn baik. Isnyaa Allah

17 Feb
Balas

Terimakasih Bu supportnya..

17 Feb

Insyaallah bu pasti bs dan dipercaya untuk mampu. Salam semangat

16 Feb
Balas

Terimakasih bu supportnya..

16 Feb

Semangat Bunda

16 Feb
Balas

Terimakasih bu supportnya..

16 Feb

Sukses selalu Bu salam literasi

16 Feb
Balas

Terimakasih Bu..salam sukses kembali ya..

16 Feb

Sukses Bu! Banyak tugas mendesak

16 Feb
Balas

Terimakasih bu..di kejar yang penting saja dulu..

16 Feb



search

New Post