Srimayanti Tanjung

Asli perempuan Minang. Lahir dan di besarkan di kota Padang, sekarang berdomisili di Kab. Solok. Berkeinginan mengukir nama sendiri di berbagai cover buku....

Selengkapnya
Navigasi Web
Akhirnya Ku Raih Diamond (Tagur ke 270)
Foto by karatvan.com

Akhirnya Ku Raih Diamond (Tagur ke 270)

Akhirnya Ku Raih Diamond

Indah berseri bak kilau berlian, perhiasan yang dikenal dengan harga tinggi tersebut. High level istilahnya diantara sekian macam perhiasan lainnya. Berseri bagai mendapat berlian, itulah perasaan penulis saat sampai ditagur hari ke 270 ini. Lebay mungkin, tetapi tak apalah setelah 9 bulan menulis setiap hari di blog gurusiana ini. Melalui berbagai kecamuk situasi dan perasaan serta berbagai kesibukan selama 9 bulan, penulis mencoba konsisten tak melewati satu haripun tanpa menulis.

Apakah diakui dan menerima piagam? Itu bonusnya jika iya. Walaupun penulis sempat galau tidak terdata sistem, karena kebiasaan menulis di draft jika punya ide lebih dari satu dalam sehari, kemudian dipublish saat kehabisan ide dihari lain. Ternyata di profil blog tanggalnya menjadi maju mundur, tidak berurutan sesuai tulisan ditayangkan, tetapi muncul di hari dimana tulisan ditulis di draft.

Banyak pengalamanan dan teman yang diperoleh selama menjadi bagian dari penulis di gurusiana. Walau masih pemula dan amatiran, konsisten menulis setiap hari mampu meningkatkan percaya diri untuk menguntai kata kata. Semoga silahturahmi dengan bapak ibuk guru penulis tetap berlanjut walau hanya bertatap maya. Sungguh senang dan bangga mengenal anda semua.

Menerbitkan buku solo dan antologi adalah sebuah kepuasan tersendiri. Bertukar buku dengan sesama penulis, ternyata menjadi motivasi untuk memperbaiki tulisan supaya lebih baik lagi. Penulis bangga telah ikut serta menjadi blogger di Gurusiana Mediaguru. Sembilan bulan bukanlah waktu yang sebentar, namun penulis percaya diri melahirkan 3 buku antologi dan 2 buku solo. Luar biasa motivasi yang diperoleh selama bergabung di gurusiana Mediaguru.

Berpuas diri di tagur 270? Tentunya belum, semoga inspirasi tetap menghampiri dalam merangkai kata kata dan juga merampungkan buku impian berikutnya. Sedangkan mengikuti tantangan menulis, rasanya cukup hingga disini karena beberapa hal yang ingin penulis fokus kerjakan. Teriring banyak maaf, sekian dan terimakasih. Salam literasi...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Smg sll semangat dan makin sukses..

25 Feb
Balas

Terimakasih bu..salam sukses selalu..

25 Feb

Bu, apa kabar? Saya kok ga bisa baca artikel setelah ini ya? Memang belum nulis atau kenapa ya? Bingung saya hehe...

03 Mar
Balas

Kabar baik bu..saya pamit di tulisan ke 270 kemaren Bu...karena fokus pada kegiatan lain dulu..semoga ada waktu bisa nulis lagi...salam sukses selalu ya Bu..

04 Mar

Iya, Bun. Saya kira cuma sebentar pamitnya hehe.. Semoga kegiatan yang baru sukses. Ibu dan keluarga sehat dan bahgia sll. Aamiin YRA

04 Mar

Sayang Bu, kok berhenti di 270. Ayo menulis lagi di Gurusiana

20 Mar
Balas

InshaAllah lain waktu Bu..sdg banyak kegiatan sekarang..

20 Mar

Selamat Bunda. Terus semangat. Semoga sehat selalu aamiin ya rabbal alamiin

25 Feb
Balas

Terimakasih bu..salam sukses selalu..

25 Feb

Alhamdulillah. Ikut senang Bunda. Semoga saya bisa menyusul aamiin

11 Apr
Balas

Selamat, Buk. Semoga selalu konsisten. Salam sehat dan sukses, Buk.

25 Feb
Balas

Terimakasih bu..salam sukses selalu..

25 Feb

Selamat ya Bunda cantik, ikut senang dengan kesuksesannya

03 Mar
Balas

Terimakasih Bu..salam sukses selalu..

04 Mar

Wow, super keren. Semangat terus Bunda. Sukses ya...

04 Mar
Balas

Terimakasih Bu..salam sukses kembali ya..

08 Mar

Semangat Bu. ..yg penting kt sdh mencoba konsisten menulis setiap hari.....

27 Feb
Balas

Benar bu..terimakasih telah berkunjung..

27 Feb

Selamat Bu. Mantap. Salam literasi selalu

28 Feb
Balas

Terimakasih bu..salam sukses selalu..

02 Mar

Ikut bangga sekaligus iri ingin bisa

25 Feb
Balas

Ayok bu..sama2 kita bisa...

25 Feb

Sayang bu, ayoo sampai 360 hari. Bisa disambi-sambi. 10 menit jadi.

20 Mar
Balas

Selamat Bu! Walau belum ada piagam, setidaknya sudah konsisten, salam sukses

25 Feb
Balas

Terimakasih Bu...sekian dan terimakasih niatnya...

25 Feb

Ulasannya mantap bunda. Sukses slalu

05 Mar
Balas

Terimakasih Bu.. salam sukses kembali ya..

08 Mar

Selamat bun, semoga bertambah sukses dan kesuksesan nya menular ke saya

25 Feb
Balas

Terimakasih Bu...Aamiin..salam sukses selalu ya..

25 Feb



search

New Post