Srimayanti Tanjung

Asli perempuan Minang. Lahir dan di besarkan di kota Padang, sekarang berdomisili di Kab. Solok. Berkeinginan mengukir nama sendiri di berbagai cover buku....

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengusul DUPAK (Tagur ke 259)

Mengusul DUPAK (Tagur ke 259)

Mengusul DUPAK

Daftar usulan penilaian angka kredit atau DUPAK yang biasanya diusulkan jika ingin naik pangkat, sekarang mesti diusulkan setiap tahun. Surat edaran dari dinas pendidikan provinsi telah menyampaikan bahwa berkas pengusulan DUPAK tahunan bagi guru dan pengawas sekolah pada tanggal 3 Maret 2021 telah sampai di dinas pendidikan provinsi.

Melengkapi DUPAK tahunan untuk mengeluarkan PAK adalah pekerjaan melengkapi administrasi dan tulis menulis laporan. Guru yang mengusulkan DUPAK harus menyusun berkas yang terdiri dari SK terakhir, PAK terakhir, SKP, SK PBM, PKG, serta bukti fisik KTI seperti menulis PTK, makalah, publikasi ilmiah dan jurnal.

Laporan pengembangan diri yang diikuti selama setahun ini berupa seminar atau webinar, diklat atau workshop juga harus dilengkapi dengan surat tugas dan sertifikat yang di dapatkan. Jika semua berkas telah diangsur dari awal, maka pekerjaan menyusun berkas tidak akan terasa sulit. Begitu juga sebaliknya, maka lembur pun menanti untuk menyusun berkas berkas. Selamat berakhir pekan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga lancar terus urusan DUPAK ini...

14 Feb
Balas

Aamiin...terimakasih Bu..

14 Feb

Sependapat bun

14 Feb
Balas

Terimakasih telah berkunjung bu.

14 Feb

Kalau dicicil memang pekerjaan jadi lebih ringan.

14 Feb
Balas

Benar Bu..terimaksih telah berkunjung Bu..

15 Feb

Smoga segera juga bs menyusun dupak.....trims infonya Bu

14 Feb
Balas

Ayo Bu disusun..

15 Feb

keren, salam sukses

15 Feb
Balas

Terimakasih bu telah berkunjung.

15 Feb

keren salam sukses

15 Feb
Balas

Salam sukses kembali ya Bu..

15 Feb

Semoga dimudahkan-Nya, sukses selalu bu

14 Feb
Balas

Aamiin...terimakasih bu..

14 Feb

Semangat, Bu

14 Feb
Balas

Terimakasih bu..

14 Feb

Betul, kl habis swminar dll berkas harus segera dibikin kl tdk pusiing dah.

14 Feb
Balas

Benar bu..terimakasih telah berkunjung bu..

14 Feb

Jika semua dadakan ....maka hancurlah aku !

14 Feb
Balas

Lembur yok lembur bu..

14 Feb

Sependapat bu, Bila tak terprogram dan tdk dicicil, bisa tambah pusing. Semoga senantiasa sehat dan sukses selalu

14 Feb
Balas

Benar pak..terimakasih telah berkunjung..

14 Feb

Sependapat bu, Bila tak terprogram dan tdk dicicil, bisa tambah pusing. Semoga senantiasa sehat dan sukses selalu

14 Feb
Balas

Terimakasih pak..

14 Feb

Izin follow bu, nanti folback ya bu

14 Feb
Balas

Baik pak..nanti saya folback..

14 Feb



search

New Post