Srimayanti Tanjung

Asli perempuan Minang. Lahir dan di besarkan di kota Padang, sekarang berdomisili di Kab. Solok. Berkeinginan mengukir nama sendiri di berbagai cover buku....

Selengkapnya
Navigasi Web
Pasrah (Tagur ke 267)
Kartun by Gambarkeren.com

Pasrah (Tagur ke 267)

Pasrah

Sesekali pandangan mata bu Sumi berkaca kaca ketika berbicara, lantas dengan cepat diusapnya dengan tisue yang ada ditangan. Dilema, begitulah perasaannya sebagai seorang single parent. Tiba tiba saja anak lelakinya memutuskan tidak mau lagi bersekolah. Tidak lagi ikut belajar daring di grup kelasnya, dan juga tidak datang kesekolah sesuai shift dan jadwal yang ditentukan.

Jangan bertanya tentang nilai, semuanya kacau balau karena tidak ada tugas yang dikerjakan dan dikumpulkan kepada guru. Pembinaan dari sekolahpun dirasa sudah maksimal, pemanggilan kesekolah, motivasi dari wali kelas dan juga BK. Ternyata anaknya kukuh tidak mau bersekolah lagi.

Kecanduan bermain game online, begitulah pengakuan bu Sumi. Anak lelaki yang memasuki masa puber ini tak lepas dari gawai. Keluar kamarpun hanya untuk makan saja, jangan harap mau membantu orang tua. "Biarlah dia coba putus sekolah tahun ini," ucap bu Sumi pasrah. Semoga tak ada lagi bu Sumi lain yang akan mengusap air mata setelah ini. Karena pandemi masih belum berlalu...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ya Allah, memang bikin miris. Banyak yang seperti ini.

23 Feb
Balas

Benar Bu..jadi kecanduan hp..terimakasih telab berkunjung bu..

23 Feb

Waduh bu sumi akhirnya jadi korban perasaan.

22 Feb
Balas

Benar pak Palo..salah satu dampak pandemi..

22 Feb

Satu dari sekian dampak pandemi yang melanda siswa kita. Tanpa kontrol yang ketat, mereka bisa salah arah dalam melangkah, ya, Bund.

23 Feb
Balas

Benar sekali bu..terimakasih telah berkunjung Bu..

23 Feb

Mungkin ini suatu pertanda kalau kata anak durhaka mulai menjamur betapa tidak air mata seorang ibu begitu pasrah ya bun

22 Feb
Balas

Benar Bu..terimakasih telh berkunjung Bu..

23 Feb

Aamiin...semoga pandemic segera berlalu...keren bunda

22 Feb
Balas

Aamiin...terimakasih telah berkunjung ya Bu..salam sukses selalu..

22 Feb



search

New Post