Srimayanti Tanjung

Asli perempuan Minang. Lahir dan di besarkan di kota Padang, sekarang berdomisili di Kab. Solok. Berkeinginan mengukir nama sendiri di berbagai cover buku....

Selengkapnya
Navigasi Web
Saatnya Me Time ( Tagur ke 263)

Saatnya Me Time ( Tagur ke 263)

Saatnya Me Time

Me time buat saya adalah saat saat dimana saya bisa memanjakan diri sendiri dan menikmati waktu dengan melakukan hal hal yang saya sukai. Walau tak punya waktu khusus, me time bisa datang kapan saja. Seperti saat ini, walau belum memasuki musim kemarau panjang, aliran air PDAM tidak mengalir lancar, hidup 2 hari lalu mati lagi 2 hari. Aliran listrik PLN pun sering padam, semalam mati lampu dan bersambung lagi dari tadi pagi. Lengkaplah sudah air mati, listrikpun mati.

Rencana mencuci dan mengosok otomatis tidak bisa dijalankan. Niat hati ingin menyelesaikan bahan naik pangkat pun tidak bisa terlaksana, karena laptop habis daya. Mungkin inilah saatnya untuk beristirahat setelah kesibukan dua hari lalu, batin saya. Saatnya me time.

Membaca buku adalah pilihan terbaik. Beberapa bab buku telah selesai dibaca, namun listrik dan air masih mati tanpa pemberitahuan kapan akan hidup kembali. Akhirnya saya lanjutkan dengan memasak cemilan dan makanan kesukaan permintaan anak bujang. Me time pun diakhiri dengan makan bersama anak bujang yang tanpa disadari telah menghabiskan setengah mangkuk telur balado dan kentang mustofa. Walau sederhana, ternyata me time itu perlu untuk merefresh pikiran.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi

18 Feb
Balas

Terimakasih Pak...salam literasi kembali Pak..

18 Feb

Me time memang penting juga untuk memanjakan diri. Saya juga baca-baca atau nonton hihi...

18 Feb
Balas

Benar bu..dinikmati ya..

19 Feb

Silahkan makan Pentigraf yg keren Bun. Semoga sehat selalu aamiin

18 Feb
Balas

Terimakasih bu..salam sehat selalu ya..

18 Feb

Me time.. Mmmm.. Biasalah..ujung-ujung makan. Urusan yg lain nanti aja. Sukses Buk.

18 Feb
Balas

Benar Bu...terimakasih telah berkunjung..

19 Feb

Me time...sangat dinanti sm anak2 ya Bu..mantap

18 Feb
Balas

Benar Bu..terimakasih telah berkunjung

19 Feb

Makan...makan... Salam sehat dan semangat

18 Feb
Balas

Terimakasih Bu..salam sehat selalu ya..

18 Feb

Me time ... ujung2nya Muakannn ... hehe keren, Bu

18 Feb
Balas

Hehe...benar tu Bu..makan lagi...terimakasih telah berkunjung.

18 Feb



search

New Post