Sri minasih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SAGUSABU 2019

Kegiatan Sagusabu adalah kegiatan yang diadakan oleh MGMP Bahasa Indonesia, diadakan tanggal 2-3 November 2019,yang berusaha mencetak para penulis handal, terutama dari kalangan guru, namun tidak menutup kemungkinan dari profesi lainnya, dan dari berbagai disiplin ilmu. Kegiatan yang bertempat di Apatemen Belleza Jakarta Selatan, diikuti oleh 200 an peserta, bukan hanya dari jakarta, namun juga dari luar daerah, bahkan saking antusiasnya, ada peserta dari luar daerah yang bolak-balik naik pesawat habis 4 juta, belum lagi mereka harus menginap di daerah sekitar Apartemen Belleza. Sungguh malu bila kita guru Jakarta, merasa malas untuk mengikuti krgiatan ini, karena begitu banyak ilmu yang bisa kita dapatkan.

Dengan dipandu oleh Ibu Istiqomah, Bapak Ikhsan CEO dan founder Media Guru, Ibu Yuli, dan masih banyak lagi, kegiatan menjadi menarik. Mereka memotivasi para peserta dengan karya, dan pengalaman mereka yang bejibun. sayapun jadi termotivasi seperti mereka, menjadi seorang penulis handal yang menginspirasi.

Saya Sri Minasih, guru bahasa Indonesia SMP AL MUKHLISH Jakarta, walaupun mungkin ngga ada pengaruhnya buat gaji atau kenaikan pangkat, tapi saya ngga peduli, karna saya memang ingin menghasilkan karya yang bermanfaat. Saya juga ikut menulis Antologi puisi Sumpah Pemuda bersama guru Jakarta, dan ikut menulis Antologi Puisi guru se Asean th 2018. Semoga ini menjadi awal yang baik, dan semoga suatu saat saya bisa menulis buku karya saya sendiri. amiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ashiaaaaap..nah.....udh jadi bintangkuuuuu...

19 Jan
Balas

Ayo semangat biar bukunya cepet keluar

17 Nov
Balas



search

New Post