Sri.Muliani,S.Pd

BIOGRAFI Telah dilahirkan seorang perempuan pada tanggal 12 Juni 1968 di kota Kuala sebuah kota kecil di Kabupaten Langkat yang terletak di Provnsi Sumat...

Selengkapnya
Navigasi Web
TERJEBAK Oleh SRI MULIANI,S.Pd.  Tantangan Menulis Gurusiana ke-79

TERJEBAK Oleh SRI MULIANI,S.Pd. Tantangan Menulis Gurusiana ke-79

Kegelisahan menerpa hati sumirah ,sudah sebulan tidak ada kabar berita dari sang kekasihnya. Dalam hatinya timbul sejuta tanya apa sebenarnya yang terjadi pada Farhan. Sudah berulang kali sumirah menghubungi lewat gawainya tapi tak pernah terhubung. Kemana aku harus mencari informasi tentangmu bisik hati Sumirah lirih. Terbayang di pelupuk matanya sebulan yang lalu Farhan datang dengan sunyumya yang manis. Farhan mengatakan Tahun depan kita akan menikah, tapi aku akan cari modal dulu untuk biaya pernikahan kita.

Saat itu Farhan menjumpai sahabatnya yang berjanji akan memberi pekerjaan dengan gaji yang sangat menggiurkan. Setelah nego dan terjadi kesepakatan, Farhan menerima pekerjaan yang diberikan Anto sahabat lamanya sejak SMA. Farhan merasa ini kesempatan untuk mengumpulkan biaya pernikahannya dengan Sumira. Karena sahabatnya itu berjanji jika Farhan berhasil menyelesaikan pekerjaannya ia akan mendapat bayaran seratus juta rupiah.

Farhan sudah sampai di tempat alamat yang dituju untuk mengantar paket sesuai petunjuk Anto. Tapi baru saja ia akan memasuki halaman rumah itu tiba-tiba beberapa orang berseragam polisi menyergapnya. Farhan terlibat sindikat pengedar obat –obat terlarang. Farhan terkejut dan bingung tapi apa mau dikata bukti kuat ada di tangannya. Farhan terjebak, namun ia mendapat vonis harus mendekam di jeruji besi. Farhan tak sanggup untuk menyampaikan peristiwa buruk yang menimpanya pada kekasihnya Sumira. Dan dengan kepedihan hati ia tak pernah mejawab pangilan dari Sumirah.

# Sekian dan terimakasih#

# Salam literasi #

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kasian Farhan

29 Jul
Balas

Terimakasih atas kunjunganya bu, semoga sehat dan sukses selalu

29 Jul

Amboi kasiannya farhan, keren bunda

28 Jul
Balas

Terimakasih bunda atas kunjungannya,salam sehat dan sukse selalu

28 Jul



search

New Post