Sri mulyani

Guru Biologi SMAN 1 Kaliwungu Kab Kendal, berupaya selalu setia pada yang baik dan membaikkan kita...

Selengkapnya
Navigasi Web
LOMBA TUMPENG BUKA ACARA HUT SMANKA
LOMBA TUMPENG HUT SMAN1 KALIWUNGU

LOMBA TUMPENG BUKA ACARA HUT SMANKA

Dalam rangka peringati hari jadi SMA tercinta, sekolah kami menggelar berbagai acara ceremonial. Kegiatan dimulai pada hari ini yaitu dimeriahkan dengan lomba tumpeng dari masing-masing kelas sebanyak 28 tim, disusul berikutnya 2 tim guru dan 1 tim karyawan non guru. Setiap kelas menyajikan nasi tumpeng dengan kreasi masing-masing yang unik dan menarik. Tak ketinggalan bapak/ibu guru dan karyawan pun ikut menyemarakkan acara melakukan hal serupa yaitu berkreasi menghias tumpeng. Segenap dewan juri terlihat antusias menilai hasil karya masing-masing tim. Semua tim berlomba untuk menjadi yang terbaik. Entah siapa nanti yang terpilih itu urusan belakang, yang pasti semua tim berupaya memberi yang terbaik, berkarya terbaik, berkreasi terbaik khusus dipersembahkan untuk sekolah tercinta. Dengan semboyan dari kita, oleh kita dan untuk kita, mengajak semua warga besar sekolah ikut terlibat dalam acara dan menikmati bersama hidangan tumpeng yang telah dinilai. Siapa pemenangnya..tunggu saja puncak acara.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post