Sri Mulyani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Asyiknya Webinar V Meneroka Dapur Pentigraf

Asyiknya Webinar V Meneroka Dapur Pentigraf

syiknya Webinar V Meneroka Pentigraf

Oleh Sri Mulyani. S.Pd.I

SDN Kotakulon 1 Bondowoso Jawa Timur

Webinar yang di adakan pada tanggal 20 Juni 2020 dari tim media guru sangatlah bermanfaat, webinar yang kesekian kalinya di adakan, kali ini bertemakan Meneroka Dapur Pentigraf, penemu pentigraf Meneroka Dapur Pentigraf adalah Prof. Dr. Tengsoe. Beliau adalah dosen sastra Di Universitas Negeri Surabaya, kegiatan yang beliau lakukan sangatlah memberikan motivasi khususnya bagi para guru untuk menulis cerpen tiga paragraf atau pentigraf.

Webinar Meneroka Dapur Pentigraf ini di laksanakan oleh tim Media Guru yang pemimpin umum Media Guru adalah Bapak Mohammad Ihsan, dalam kegiatan webinar ini di pandu oleh tiga orang yang menjadi penyemangat adalah

1. Bapak Mohammad Ihsan sebagai pemimpi gurusiana sekaligus sebagai host

2. Bapak Eko Prasetyo Sebagai Co host

3. Bapak Tengsoe Tjahyono dosen Universitas Negeri Surabaya sebagai Narasumber.

Dalam kegiatan ini materi yang di sampaikan oleh narasumber tentang pentigraf ini sangatlah bermanfaat, materi ini memberikan motivasi bagi kita dan mengajarkan bagaimana caranya menulis pentigraf dengan baik karena pentigraf ini berasal dari kenyataan yang di tulis dan di rilis dengan kreasi yang tinggi, dan saya mendapatkan ilmu baru dari kegiatan ini.

Kegiatan ini saya ikuti walaupun waktu saya harus berbagi dengan kegiatan rapot yang di laksanakan disekolah, namun dengan semangat yang tinggi saya tetap melakukan ini semua dengan motivasi yang kuat dari dalam hati untuk tetap bisa mengikuti acara ini.

Bondowoso, 23 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren.. Semangat dan sukses buat ibu.. Salam

23 Jun
Balas

Terima kasih ibu...

23 Jun



search

New Post