Sri Mulyani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jejak petualangan si bolang skotsa (bagian 1)

Jejak petualangan si bolang skotsa (bagian 1)

TANTANGAN HARI KE 15

#GURUSIANA

Pada tanggal 14 januari 2020, hari pertama siswa SD Negeri Kotakulon 1 mempersiapkan diri syuting si bolang, tepatnya di Desa salak kecamatan Curahdami kab Bondowoso, mereka berangkat bersama crew Televisi Trans 7 dengan di dampingi oleh orang tua dan guru, bapak Abdul kholik selaku kepala sekolah juga ikut mendampingi ke tempat syuting, mereka berangkat bersama sama menuju lokasi syuting.

Pemeran si bolang Skotsa ( SDN Kotakulon 1 ) ada empat anak, empat anak tersebut seluruhnya dari kelas 6, ada yang dari kelas 6A dan kelas 6B, di antaranya.

1. Berli Majid berperan sebagai si Bolang.

2. Zaki zidan berperan sebagai teman si Bolang

3. Ahmad Nabil berperan sebagai teman si Bolang

4. Muhammad Agil berperan sebagai tokoh sial teman si bolang.

Keempat anak tersebut mempunyai peran yang bebeda beda, sesuai dengan karakter mereka yang sudah di seleksi sebelum pemeran itu di tentukan.

a
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post