Sri Mulyani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Resum pertemuan 6 nelajar menulis

Oleh Sri Mulyani ,SPdI

Alhamdulillah terima kasih mendapat ilmu dari Narasumber yang hebat .

Buku adalah bukti sejarah bahwa kita pernah hidup dan pernah ada di dunia ,oleh karena itu kita harus dalam setiap perjalanan hidup seseorang ,alngkah baiknya mengabadikan dengan caramenulis buku ,dan setiap karya pasti akan menemukan takdirnya .

Pengalaman beliau merupakan pembelajaran bagi saya khususnya dan bagi kita semua pada umumnya agar kita selalu berkarya dan selalu berkarya , agar perjalanan hidup kita tercatat bahwa kit pernah hidup dan perjalanan hidup kita tidak sia sia .

Khusus para guru menulis adalah suatu karya yang patut kita kerjakan dan selain itu kita harus menularkan ilmu dengan mengajak siswa untuk menulis ,dengan cara mengumpulkan masing masing tulisan siswa di kumpulkan menjadi satu dan di bukukan .

Berkaca pada pengalaman beliau saya ingin menulis yang baik ,yang sekiranya tulisan saya bisa bermanfaat bagi mereka ,dan dapat mengapresiasi orang lain untuk ikut menulis .

Saya kagum dengan prestasi narasumber ini ,yang telah mendapat beberapa kejuaraan di bidang menulis , bagaimana cara beliau sehingga dapat penghargaan yang begitu menyenangkan dan mengesankan ,[restasi beliau menggugah hati saya untuk menulis dan selau menulis .

Terima kasih untuk narasumber telah berbagi ilmu ,yang hebat .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post