Diajeng Murti N.R

Perkenalkan nama asliku Sri Murtiningsih Rahayu, lahir di kota Surakarta kecamatan Laweyan. Seorang ibu 3 anak yang kebetulan berprofesi sebagai pendidik di seb...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bikin bingung dan cemas

Mengapa blog ku ada masalah...bingung jadinya, saat terakhir mengirim tadi lancar. Kok jadi tak bisa membuka menu untuk mengetahui profil, manajer profil hingga mau logout...

Sedikit panik, tapi kucoba kembali dan berharap semoga tidak error lagi. Teman-teman gurusioner,, saya mau menanyakan tentang hal ini, kalo terjadi error misalnya seperti blog saya tadi sempat tertulis connection time out yang sebelumnya ada info disuruh ulang kiriman, hal seperti ini bagaimana, oleh seperti nya saya belum bisa kembali buka menu manajer profil saya...

Ini tulisan saya coba untuk kembali mengirim di blog.gurusiana...terima kasih informasinya..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jika ibu menulis langsung di blog andaikan koneksi terputus maka tulisan hilang, apakah menulis di handphone atau laptop. Baiknya menulis di laptop dengan folder khusus. Jika tulisan sudah selesai, copy, kirim deh ke blog gurusiana, lengkapi deh data yang diminta, kirim. Saya bahkan memiliki pengalaman artikel sudah jadi saat dikirim hilang. Salam kenal dan literasi. sehat dan sukses selalu. Barakallah.

09 Nov
Balas

Ooh gitu iya pak..mungkin juga pak, oleh saya langsung pakai hp, baik mengetik dan langsung ngirimnya... Inggih pak, oke terimakasih atas petunjuknya

09 Nov

Saya juga pernah mengalaminya Bun... Kalau sy sih tutup dulu aja, tinggalin. nanti baru buka lagi

09 Nov
Balas

Iya bu, terimakasih nanti saya coba lagi..

09 Nov

Kalau saya nulisnya via hp di catatan, setelah selesai baru kirim gitu, jadi punya dua tempat. Sukses selalu dan barakallah

09 Nov
Balas

Saya jg mengalami,bun.

09 Nov
Balas

Iya bu..Terimakasih, infonya

09 Nov



search

New Post