Diajeng Murti N.R

Perkenalkan nama asliku Sri Murtiningsih Rahayu, lahir di kota Surakarta kecamatan Laweyan. Seorang ibu 3 anak yang kebetulan berprofesi sebagai pendidik di seb...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dibalik kesedihan dan kegembiraanku...

Dibalik kesedihan dan kegembiraanku...

Lima bulan berlalu dengan berbagai kisah dan cerita yang silih berganti kudengar tentang kesedihan maupun kegembiraan. Entah itu terjadi pada saat dirumah tempat tinggalku, diperjalanan, menuju ke tempat menempuh pendidikanmu bahkan ke tempat lain yang akan ku tuju.

Karena semua peristiwa.yang terjadi dan dilewati adalah kuasaNya., untuk itu aku harus meyakini dan mengikhlaskan atas sesuatu yang menimpa pada diri, keluarga maupun pada orang lain.

Jauh di lubuk hatiku, tak pernah kurasakan sebelumnya bagaimana kelak saat melepasmu di lingkungan sekolah yang baru tanpa perhatian dan pengawasanku. Awalnya ada keragu-raguan tentangmu baik dari karakter sikap, kemandirian dan kesungguh-sungguhan belajarmu tanpa diriku didekatmu, seiring fase pertumbuhan remajamu.

Namun ternyata tidak...dan aku harus acungkan jempol untuk perubahan yang nyata merubah karaktermu menjadi pribadi yang berbeda dari prasangka-prasangkaku.

Kali ini aku kembali kau buat terkagum-kagum dalam pemikiranmu yang jarang dijumpai seperti anak seusiamu. Saat kuajak bermain di sebuah toko buku, dengan berbagai macam buku yang terpampang jelas judul maupun isi sinopsis yang bisa dibaca pada sampul bukunya, ternyata jauh dari akal pemikiranku saat itu, karena kau pilih satu judul buku diluar dugaanku untuk seusiamu.

Ucap syukur tak henti-hentinya saat perjalanan kembali pulang. Terimakasih ya Allah atas semua bimbingan dan petunjukMu untuk semua perubahan yang positif di perkembangan usia anak hamba.

Meski jauh dari panca inderaku untuk setiap waktu bersama, tapi aku yakin dan percaya hanya Dialah yang maha melihat, maha mendengar, maha mengetahui, maha bijaksana dan maha segalanya...

@bersyukurdiakhirpekanbersamagendiskecilku

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bila anak bunda pesantren, demikian pesantren amat berperan bentuk karakter. Sukses selalu dan barakallah

11 Nov
Balas

Amin..iya bun..Terimakasih..

11 Nov



search

New Post