Diajeng Murti N.R

Perkenalkan nama asliku Sri Murtiningsih Rahayu, lahir di kota Surakarta kecamatan Laweyan. Seorang ibu 3 anak yang kebetulan berprofesi sebagai pendidik di seb...

Selengkapnya
Navigasi Web

Masih bingung, tapi tak apalah..

Namanya juga baru mengenal..begitu pikirku sambil menghibur diri dari salah ketik dan salah posting. Saat keisengan membaca dan melihat berbagai postingan menarik yang membuatku tergelitik mencoba mendaftar dan bergabung.

Alhamdulillah nemu alamat media bagus untuk ikut menuangkan uneg-uneg yang kadang bisa muncul dalam bentuk beragam rasa kalo sekarang dalam goresan karya pena disebut kategori tulisan.

Begitulah rasa syukur tak henti-hentinya saat kembali mengulang rasa terpana dan bahagiaku menemukan alamat untuk menuangkan karya imajinasi serta kreativitas penaku.

Terimakasih untuk semua teman-teman inspirasiku, salam kenal dan juga tak lupa teman sekerjaku yang telah memberi petunjuk tentang alamat "Gurusiana" sebagai wadah karya tulis menulis....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam kenal Bu. Salam literasi dari Medan. Baarakallah.

09 Apr
Balas

Salam kenal juga...Terimakasih untuk salam perkenalannya, semoga literasi kita bertambah berikut pertemanan dalam karya pena..

09 Apr



search

New Post