Diajeng Murti N.R

Perkenalkan nama asliku Sri Murtiningsih Rahayu, lahir di kota Surakarta kecamatan Laweyan. Seorang ibu 3 anak yang kebetulan berprofesi sebagai pendidik di seb...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menemukanmu dalam dunia karya pemalu...

Alhamdulillah ucap kata syukur yang tak henti-hentinya. Karena menemukan sebuah alamat tempat yang sangat bermanfaat dalam mengembangkan karya imajinasi, kreativitas berkhayal dalam daya pikir yg diungkapkan lewat goresan pena.

Sedikit membuka perkenalan baru untuk semua teman-teman yang sudah memberi impuls berbagai tulisan dari beragam kategori karya penanya.

Awalnya terpana dan terus terang rasa terpukau menemukan alamat ini dengan nama "gurusiana", sedikit penasaran isinya apa, dan ternyata banyak pelajaran, kreativitas tulisan dari berbagai kategori. Dengan petunjuk teman sekerja yang kebetulan mengikuti pelatihan atau semacamnya sehubungan dengan satu guru satu buku hasil kegiatan tersebut, alhamdulillah ku mengenalnya "Gurusiana"

Meski dalam taraf belajar untuk berkarya imajinasi dalam menggores pena, aku tetap berharap gurusiana adalah tempat belajar dan meluangkan ide kreativitas karya penaku, karena mengingat tumpukan buku diary yang penuh goresan pena tanpa tersalurkan.

Sekali lagi terimakasih teman-temanku sebagai spirit dan motivasi menulis di gurusiana, dan teman sekerjaku atas informasi dan petunjuk memberi solusi untuk menemukan tempat yang tepat dalam belajar menuangkan karya pena...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post