SRI MURWANTO

Pria ini lahir di Klaten pada 25 Maret 1975 adalah alumni Pendidikan Biologi Pendidikan MIPA Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Univer...

Selengkapnya
Navigasi Web
RAT KPN SETIA  KAWAN  SMP NEGERI 4 ALLA TAHUN BUKU 2021
Anggota KPN Setia Kawan dan Pembina

RAT KPN SETIA KAWAN SMP NEGERI 4 ALLA TAHUN BUKU 2021

Pada hari rabu  2 Februari 2022  pada pukul 09.00 – 15.00 Wita bertempat di Ruang ICT UPT SMP Negeri 4 Alla Kabupaten Enrekang provinsi Sulawesi Selatan telah diadakan kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT)  KPN Setia Kawan SMP Negeri 4 Alla  Kabupaten Enrekang Tahun Buku 2021.  Peserta  RAT  adalah Anggota KPN Setia Kawan SMP Negeri 4 Alla, Pengurus Koperasi Setia Kawan SMP 4 Alla,  Pengawas Koperasi Setia Kawan SMP Negeri 4 Alla calon anggota  dan peninjau.   Peninjau berasal dari  Dinas  Koperasi, UKM, Tenaga Kerja  dan  Transmigrasi Kabupaten Enrekang dan Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Enrekang.  Susunan Acara Kegiatan RAT antara  lain:

1.        Pembukaan oleh protokol  (Mahir, S.Ag., M.Pd)

2.        Sepatah kata dari Ketua KPN Setia Kawan SMP Negeri  4 Alla (Sri Murwanto, S.Pd., M.Pd)

3.        Sambutan dari Wakil  Ketua Dekopinda  Kabupaten  Enrekang (Zakaria. M)

4.        Sambutan dari Dinas  Koperasi, UKM, Tenaga Kerja  dan  Transmigrasi Kabupaten Enrekang (Suarni, SE)

5.        Pembacaan Tata Tertib RAT Tahun Buku 2021 (Sri Murwanto, S.Pd., M.Pd)

6.        Laporan Pertanggung jawaban Pengurus Tahun Buku 2021 (Sri Murwanto, S.Pd., M.Pd)

7.        Laporan Pertanggung jawaban Pengawas Tahun Buku 2021 (Sri Murwanto, S.Pd., M.Pd)

8.        Tanggapan Anggota Peserta RAT Tentang Laporan Pengurus dan Laporan Pengawas Tahun Buku 2021

9.        Pengesahan  Laporan Pengurus dan Laporan Pengawas.

10.    Pembacaan Rancangan dan Rencana Kerja serta Rencana Pendapatan dan Biaya Koperasi Setia Kawan SMP Negeri 4 Alla Alla tahun 2022

11.    Pembahasan Rencana Kerja Koperasi Setia Kawan SMP Negeri 4 Alla tahun 2022 (Sri Murwanto, S.Pd., M.Pd)

12.    Pengesahan Rencana Kerja Koperasi Setia Kawan SMP Negeri 4 Alla Alla tahun 2022

13.    Penutup

Acara dibuka  oleh oleh protokol  Mahir, S.Ag., M.Pd  dengan  diawali bersama-sama  membaca Basmalah.  

Dalam sambutannya  Ketua  KPN Setia Kawan SMP Negeri  4 Alla Sri Murwanto, S.Pd., M.Pd  menyampaikan  perkembangan dan kegiatan-kegiatan KPN Setia Kawan SMP Negeri  4 Alla dalam 1 tahun. Penerapan hasil Bimbingan Teknis (Bimtek) Apikasi SIKADU  di KPN Setia Kawan SMP Negeri 4 Alla.  Selain itu beliau juga  menyatakan bahwa tujuan kegiatan  RAT  ini  antara  lain:

1.    Mengevaluasi   pelaksanaan usaha KPN Setia Kawan SMP Negeri 4 Alla yang telah dilaksanakan  satu  tahun

2.    Mengesahkan Laporan Pertanggungjawaban pengurus  dan Pengawas KPN Setia Kawan SMP Negeri 4 Alla Tahun Buku 2021.

3.    Merencanakan program kerja  dan rencana anggaran Tahun Buku 2022.

4.    menetapkan kebijaksanaan umum dibidang organisasi, usaha dan keuangan jelasnya.

Dalam sambutannya  Wakil Ketua  Dekopinda  Kabupaten Enrekang Zakaria. M menyatakan bahwa tujuan kegiatan  RAT  ini  antara  lain:  Mengevaluasi   pelaksanaan program Kerja KPN Setia Kawan yang telah dilaksanakan  satu  tahun. Selain itu juga  menyampaikan  bahwa  maju mundurnya  koperasi  tergantung dari anggotanya  dalam  melaksanakan tugas  dan kewajibannya. Selain itu Beliau  juga  menyampaikan bahwa Rapat Anggota Tahunan (RAT)  KPN Setia Kawan SMP Negeri 4 Alla yang dilaksanakan hari ini  masuk  pada  urutan ke-7  di Kabupaten Enrekang  imbuhnya.

Dalam arahannya Suarni, SE  yang mewakili Dinas  Koperasi, UKM, Tenaga Kerja  dan  Transmigrasi Kabupaten Enrekang mengapresiasi keberhasilan pengurus  KPN Setia Kawan SMP Negeri 4 Alla dalam melaksanakan tugasnya. Selain itu beliau mengatakan bahwa KPN Setia Kawan SMP Negeri 4 Alla  telah tepat  waktu  melaksanakan RAT.  Beliau juga   menyatakan bahwa KPN Setia Kawan termasuk  dalam kategori  koperasi Sehat  di Kabupaten Enrekang  jelasnya.

Sekertaris KPN Setia Kawan SMP Negeri 4 Alla Muhajir, S.Pd  menotulenkan  bahwa dari RAT  diperoleh hasil bahwa : Seluruh  anggota KPN Setia Kawan SMP Negeri 4 Alla yang hadir   telah menerima Laporan Pertanggung jawaban Pengurus dan Pengawas Tahun Buku 2021 serta  telah menyetujui  pengesahan Rencana Kerja Koperasi Setia Kawan SMP Negeri 4 Alla Alla tahun 2022.

Peserta  RAT  KPN Setia Kawan SMP Negeri 4 Alla  yang hadir  merasa  senang  dan berterima kasih  mendapatkan   pencerahan  tentang materi-materi  perkoperasian dari para  ahlinya  apalagi  mendapatkan  tambahan   SHU  (Sisa  Hasil Usaha) jelas Bakri, S.Pd. Acara  penutup  dilanjutkan oleh protokol  Mahir, S.Ag., M.Pd  dengan membaca doa  penutupan dan salam.

Demikian reportase  Rapat Anggota Tahunan (RAT)  KPN Setia Kawan SMP Negeri 4 Alla  Kabupaten Enrekang Tahun Buku 2021 Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan perkoperasian teman-teman. Amin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Reportasenya keren. Mantap acaranya..

07 Feb
Balas

Ya Bu.Terima kasih

08 Feb

Keren reportasenya pa Murwanto, salam kenal dan ijin follow

04 Feb
Balas

Terima kasih Bu.Silahkan

04 Feb

Ya. Silahkan Bu.

04 Feb
Balas

Ya. Silahkan Bu.

04 Feb
Balas

Lengkap dan mantap sekali ulasannya Salam literasi Pak

04 Feb
Balas

Semoga bermanfaat bu.Salam literasi

04 Feb

Mantap reportasenya Pak .... Izin follow ya Pak ... Salam literasi ....

03 Feb
Balas

Ya. Bun.Salam literasi

04 Feb



search

New Post