SRI MURWANTO

Pria ini lahir di Klaten pada 25 Maret 1975 adalah alumni Pendidikan Biologi Pendidikan MIPA Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Univer...

Selengkapnya
Navigasi Web
SELAMAT BEKERJA PENGURUS BARU RANTING  PGRI CABANG  CURIO  MASA  BAKTI 2020-2025
Pelantikan Pengurus Ranting PGRI Cabang Curio

SELAMAT BEKERJA PENGURUS BARU RANTING PGRI CABANG CURIO MASA BAKTI 2020-2025

PGRI Cabang Curio merupakan  sebuah organisasi  profesi di tingkat kecamatan Curio  yang beranggotakan lebih  kurang 350 orang yang tersebar dalam 9 ranting di desa-desa sekitar  kecamatan Curio. Nama-nama ranting PGRI Cabang Curio diantaranya: Buntu Barana 1, Buntu Barana 2, Pebaloran, Buntu Pema, Sumbang 1, Sumbang 1, Tallung ‘Ura, Sanglepongan  dan Parombean.  Organisasi Kami   dikelola oleh 4 orang  pengurus harian  dibantu oleh 12 sekertaris  bidang  dan didukung oleh 3 anggota  Badan penasehat dengan masa bakti  kepengurusan  selama 5 tahun.

Pada hari kamis 21 Oktober 2021  pada pukul 13.30 – 15.30 Wita bertempat di sekretariat PGRI Cabang Curio yang belokasi di  SMP Negeri 4 Alla Kabupaten Enrekang provinsi Sulawesi Selatan. PGRI Cabang Curio  mengadakan kegiatan pelantikan pengurus ranting. Pelantikan dihadiri oleh 15 orang pengurus  PGRI Cabang Curio dan 63 orang calon  pengurus  ranting  yang berasal dari  9 ranting. Masing-masing ranting  diwakili oleh  7 orang. Dari 7 orang tersebut  akan dilantik  untuk  menduduki ketua, wakil ketua, sekertaris, bendahara  dan 3 orang anggota. Pelantikan tetap mematuhi protokol  kesehatan  (Prokes) seperti: mencuci tangan, memakai masker  dan menjaga  jarak.

Susunan acara  pada rapat pelantikan pengurus ranting PGRI Cabang Curio antara lain:

1.    Pembukaan oleh Protokol ( Syukriyah, S.PdI., M.PdI  dan Pardan Passau, S.PdI)

2.    Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an  (Ida, S.Ag)

3.    Menyanyikan   Lagu Indonesia Raya oleh  peserta dan  Lagu Mars PGRI  Oleh Artis-artis  PGRI Cabang Curio ( Juarni, S.Pd)

4.    Pelantikan Pengurus Ranting PGRI Cabang Curio Masa Bakti 2020-2025 oleh Ketua PGRI Cabang Curio ( Burahim, S.Pd )

5.    Sambutan Ketua PGRI Cabang Curio ( Burahim, S.Pd )

6.    Pembacaan Do’a ( Drs. H. Mustafa )

7.    Penutup oleh Protokol ( Syukriyah, S.PdI., M.PdI  dan Pardan Passau, S.PdI)

 

Dalam sambutannya  ketua  PGRI Cabang Curio ( Burahim, S.Pd ) menyampaikan beberapa  hal  diantaranya:

1.    Ucapan terima kasih atas dukungan seluruh anggota PGRI Cabang Curio selama ini sehingga PGRI Curio makin kompak.

2.    Susunan   organisasi  PGRI ranting,  tugas  pokok dan fungsi  pengurus  ranting.

3.    Hak   dan kewajiban anggota  PGRI.

4.    Keberhasilan Program kerja    PGRI Cabang Curio.

5.    Hasil utusan PGRI Cabang Curio mengikuti pelatihan jurnalistik.

6.    Keadaan keuangan kas PGRI Cabang Curio dan pemanfaatannya.

7.    Pendataan ulang anggota PGRI Cabang Curio masa bakti 2020-2025. Dengan membagikan Biodata  untuk diisi seluruh anggota PGRI Cabang Curio  dengan dikoordinir oleh ketua ranting.

8.    Kegiatan PGRI Cabang Curio dalam waktu dekat.

Kegiatan PGRI Cabang Curio dalam waktu dekat diantaranya: pembuatan video klip vokal grup artis-artis PGRI Cabang Curio   dan pembuatan video klip  nyanyi solo 3 artis PGRI Cabang Curio yang akan mengikuti lomba di tingkat kabupaten.

9.    Mengingatkan kepada  semua anggota PGRI Cabang Curio untuk  membantu dan mendukung  dengan memberi subscribe video klip artis-artis PGRI Cabang Curio  di linx youtube yang akan dibuat oleh pengurus PGRI kabupaten Enrekang.   

Alhamdulillah  pelantikan pengurus ranting PGRI Cabang Curio  berjalan dengan lancar dan  selesai pada jam 15.30 Wita.

Demikianlah  reportase kegiatan pelantikan pengurus ranting PGRI Cabang Curio masa bakti 2020-2025. Selamat kepada seluruh pengurus ranting PGRI Cabang Curio yang sudah dilantik, selamat bekerja semoga PGRI Cabang Curio semakin sukses dan berjaya.  Ingatlah  pesan dalam  sebait pantun dibawah ini:.

 

PGRI Cabang Curio ada di Enrekang

Enrekang   daerah  yang  sangat  aman

Barang siapa suka berdendang

Pastilah  Hati  akan terasa nyaman   

 

Semoga tulisan ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan teman-teman . Aamiiiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post