SRI MURWANTO

Pria ini lahir di Klaten pada 25 Maret 1975 adalah alumni Pendidikan Biologi Pendidikan MIPA Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Univer...

Selengkapnya
Navigasi Web
SERBA SERBI KONTINGEN PGRI KABUPATEN ENREKANG DI PORSENI PGRI  PROVINSI SULAWESI SELATAN

SERBA SERBI KONTINGEN PGRI KABUPATEN ENREKANG DI PORSENI PGRI PROVINSI SULAWESI SELATAN

Pada hari Selasa 25 juli 2023 Jam 09.30 Wita bertempat di Gedung serbaguna kompleks masjid agung Watan Soppeng manajer tenis meja PGRI kabupaten Enrekang Arlah, S.Pd., M.Pd yang sempat dikonfirmasi menyampaikan rasa gembiranya bahwa Tim tenis meja putra PGRI kabupaten Enrekang berhasil menang atas Tim tenis meja putra PGRI kabupaten Luwu utara dalam 3 partai pertandingan dengan skor 3-0. Imbuhnya.

Pada hari Selasa 25 juli 2023 Mulai Jam 09.45 Wita bertempat di lapangan Pentangque watan soppeng Pelatih putri Pentangque PGRI kabupaten Enrekang Teguh Prasetyo, S.Pd yang sempat dikonfirmasi menyampaikan Tim Pentangque putri PGRI kabupaten Enrekang pada pertandingan pertama kalah dari Tim Pentangque putri PGRI kabupaten Pangkep. Tim putri Pentangque PGRI kabupaten Enrekang berada pada grup C Bersama luwu utara, Wajo, Sidrap dan Pangkep. Dan selanjutnya pada pertandingan kedua akan melawan Tim Pentangque putri PGRI kabupaten Sidrap semoga bisa menang pada pertandingan selanjutnya. Harapnya.

Pada hari Selasa 25 juli 2023 Mulai Jam 10.25 Wita bertempat di lapangan Sepak Takrow watan soppeng Ardiansyah, S.Pd salah satu atlet takrow yang sempat dikonfirmasi menyampaikan Tim Takrow putra PGRI kabupaten Enrekang dengan kerja keras selama 3 set berhasil menang yang untuk kedua kalinya atas tim Takrow putra PGRI Kabupaten Wajo. Pada set pertama unggul dengan skor 24-22, namun pada set kedua kalah dengan skor 17-21 dan pada set ketiga menang dengan skor 22-20. Jelasnya. Di tengah ramainya pertandingan hadir menyaksikan pertanding ketua pengurus PGRI Kabupaten Enrekang sekaligus Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Enrekang Jumurdin, S.Pd., M.Pd yang turut memberikan semangat dan dukungannya sehingga Kami dapat menang. Imbuhnya. Dengan kemenangan ini maka memastikan Tim Takrow putra PGRI kabupaten Enrekang menjadi juara pool.

Pada hari Selasa 25 juli 2023 Mulai Jam 10.30 Wita bertempat di lapangan Futsal Halaman Gedung serbaguna kompleks masjid agung Watan Soppeng koordinator olahraga Andi Suhardiman, M.Pd yang sempat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Tim Futsal putra PGRI kabupaten Enrekang berhasil menang dengan skor 5-3 atas Tim Futsal putra PGRI kabupaten Pare pare. Jelasnya.

Pada hari Selasa 25 juli 2023 Mulai Jam 10.30 Wita di lapangan di Tenis halaman kompleks masjid agung Watan Soppeng koordinator olahraga PGRI kabupaten Enrekang Andi Suhardiman, S.Pd., M.Pd yang dikonfirmasi menyampaikan bahwa Tim tenis lapangan putra PGRI kabupaten Enrekang berhasil menang atas Tim tenis lapangan putra PGRI kabupaten Takalar dengan skor 2-1. Imbuhnya. Dipastikan lolos pada babak selanjutnya. Untuk Pertandingan selanjutkan akan melawan Tim tenis lapangan putra PGRI kabupaten Barru untuk memperebutkan juara pool. Semoga menang lagi. Harapnya.

Pada hari Selasa 25 juli 2023 Mulai Jam 11.10 Wita di lapangan bulutangkis GOR Watan Soppeng salah seorang pemain bulu tangkis beregu putra PGRI kabupaten Enrekang Abdul Qadri Jailani, S.Pd yang dikonfirmasi menyampaikan rasa syukurnya Tim bulu tangkis beregu putra PGRI kabupaten Enrekang berhasil menang atas Tim bulu tangkis putra PGRI kabupaten Toraja dengan skor 2-0. Imbuhnya. Dipastikan Tim bulu tangkis beregu putra PGRI kabupaten Enrekang lolos pada babak kedua. Untuk Pertandingan selanjutkan akan melawan Tim bulu tangkis putra PGRI kabupaten Maros yang pada babak pertama juga mendapatkan Bye. Semoga menang lagi. Harapnya. Sementara itu pemain bulu tangkis beregu putri PGRI kabupaten Enrekang Syukriyah, S.Pdi., M.Pd.I yang dikonfirmasi menyampaikan bahwa tim bulu tangkis beregu putri PGRI kabupaten Enrekang pada babak pertama mendapatkan bye dan pada babak kedua akan melawan im bulu tangkis beregu putri PGRI kabupaten Bantaeng yang pada babak pertama juga mendapatkan bye. Semoga dapat menang mohon doanya. Pintanya.

Pada hari Selasa 25 juli 2023 Mulai Jam 14.30 Wita bertempat di lapangan Sepak Takrow watan soppeng Manajer Tim sepak Takrow putra PGRI kabupaten Enrekang yang sempat dikonfirmasi menyampaikan ketidakberuntungannya setelah Tim sepak Takrow putra PGRI kabupaten Enrekang yang sudah berjuang maksimal dikalahkan oleh tim sepak Takrow putra PGRI Kabupaten Takalar dalam 3 set pertandingan dengan skor akhir 1-2. Terangnya

Pada hari Selasa 25 juli 2023 Mulai Jam 15.30 Wita bertempat di lapangan Bola voly Halaman Gedung serbaguna kompleks masjid agung Watan Soppeng pelatih bola voly putra PGRI kabupaten Enrekang Syarifuddin, S.Pd., M.Pd yang sempat dikonfirmasi menyampaikan permohonan maafnya karena Tim bola voly putra PGRI kabupaten Enrekang yang telah berjuang keras selama 3 set pertandingan akhirnya kalah atas Tim bola voly putra PGRI kabupaten Wajo skor 2-1 yaitu pada set 1 kalah dengan skor: 25-27 dan pada set 2 menang dengan skor: 25-23 dan pada set 3 kalah dengan skor: 15-10. Jelasnya. Sedangkan Tim bola voly putri PGRI kabupaten Enrekang yang telah berjuang selama 2 set pertandingan akhirnya menang atas Tim bola voly putri PGRI kabupaten Pangkep skor 2-0 yaitu pada set 1 menang dengan skor: 29-27 dan pada set 2 menang dengan skor: 25-15 dan berhak maju ke babak selanjutnya. Jelasnya.

Pada hari Selasa 25 juli 2023 Jam 15.30 Wita bertempat di Gedung serbaguna kompleks masjid agung Watan Soppeng pelatih tenis meja putri PGRI kabupaten Enrekang Hadarah, S.Pd., M.Pd yang sempat dikonfirmasi menyampaikan rasa gembiranya bahwa Tim tenis meja putri PGRI kabupaten Enrekang berhasil menang atas Tim tenis meja putri PGRI kabupaten Maros dalam 3 partai pertandingan dengan skor 2-1 dan berhak menjadi juara pool untuk maju di babak kedua menunggu runner up hasil pertandingan di pool lainnya. Imbuhnya. Sementara itu Manajer tenis meja PGRI kabupaten Enrekang Arlah, S.Pd., M.Pd yang dikonfirmasi menyampaikan permohonan maaf dan rasa kurang beruntungnya karena Tim tenis meja putra PGRI kabupaten Enrekang kalah atas Tim tenis meja putra PGRI kabupaten Takalar dalam 2 partai pertandingan dengan skor 2-0 sehingga gagal masuk ke babak kedua. Jelasnya.

Pada hari Selasa 25 juli 2023 Jam 16.00 Wita bertempat di plataran Gedung serbaguna kompleks masjid agung Watan Soppeng dewan ketua dewan yuri vokal grup porseni PGRI Provinsi Sulawesi Selatan di Soppeng Tahun 2023 Yosia Simuruk menyampaikan hasil lomba vokal grup sebagai berikut: Juara 1 dengan jumlah nilai 3253 nomor undian 18 dari Toraja utara, Juara 2 dengan jumlah nilai 3229 nomor undian 12 dari Kabupaten Sinjai, Juara 3 dengan jumlah nilai 3165 nomor undian 2 dari Kota Palopo, Juara harapan 1 dengan jumlah nilai 3100 nomor undian 6 dari Kabupaten Bone, Juara harapan 2 dengan jumlah nilai 3010 nomor undian 9 dari Kabupaten Sidrab dan Juara harapan 3 dengan jumlah nilai 2598 nomor undian 11 dari Kabupaten Bantaeng. Jelasnya.

Pada hari Selasa 25 juli 2023 Jam 23.00 Wita di lapangan bulutangkis GOR Watan Soppeng salah seorang pemain bulu tangkis beregu putra PGRI kabupaten Enrekang Abdul Qadri Jailani, S.Pd yang dikonfirmasi menyampaikan rasa syukurnya Tim bulu tangkis beregu putra PGRI kabupaten Enrekang berhasil menang atas Tim bulu tangkis putra PGRI kabupaten Maros dengan skor 2-1. Imbuhnya. Dipastikan Tim bulu tangkis beregu putra PGRI kabupaten Enrekang lolos pada babak ketiga atau 8 Besar. Semoga dapat menang mohon doanya. Pintanya.

Pada hari Selasa 25 juli 2023 Jam 22.00 Wita diperoleh informasi bahwa dari pelatih dongeng bahwa pendongeng putra atas nama Idris C, S.Pd dari SD Negeri 1 Enrekang meraih juara harapan 1 dan pendongeng putri atas nama Munawarah, S.Pd. AUD dari TK ABA Rante limbong meraih juara harapan 2.

Demikianlah reportase Serba serbi Kontingen PGRI Enrekang di Porseni VI PGRI Provinsi Sulawesi Selatan di Soppeng Tahun 2023 hari 2. Semoga sukses. (Sri Murwanto SIVA Curio)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post