Sri Nanti

Teacher, Mother and the Best Wife...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ujian Online OGN di Sumbar

Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat hari ini menggelar Ujian Online untuk Lomba Olimpiade Guru Nasional (OGN) SMA/SMK tahun 2019 tingkat Provinsi Sumatera Barat yang bertempat di Mariani International Hotel Padang. Pelaksanaan ujian Online ini di ikuti oleh 147 orang guru SMA se Sumatera Barat yang terdiri dari bidang Matematika, Fisika, Biologi, Ekonomi, Sosiologi, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa jepang, Pendidikan khusus dan 26 orang guru SMK se Sumatera Barat yang terdiri dari bidang Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Fisika dan Biologi.

Peserta ujian Online yang hadir pada saat ini adalah peserta terpilih dari Kabupaten/Kota yang sudah lolos seleksi administrasi secara Nasional di laman kesharlindungdikmen beberapa waktu lalu. Pelaksanaan ujian Online yang berdurasi waktu 120 menit ini berjalan lancar tanpa gangguan yang cukup berarti, semua peserta terlihat antusias mengikuti kegiatan ini.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat Bapak Burhasman dalam arahannya menyampaikan pesan bahwa masa depan anak Bangsa ada di tangan para guru, oleh karenanya penting bagi para guru untuk selalu meningkatkan kompetensi baik itu kompetensi pedagogik maupun kompetensi profesionalnya, sehingga kwalitas pendidikan di Sumatera Barat dapat bersaing di Nasional bahkan Internasional. Bravo guru-guru Sumatera Barat, semoga kegiatan ini bisa menjadi titik tolak untuk maju bersama, hebat semua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Onde, jan la.di bukak kamus tu siko unsay.. sagan awak...

19 Mar
Balas

Mantap OGN Sumbar, Smart guru SMA/SMA, Sukses buat Uni Nanti mdh2an melaju ke tk.Nasional...

19 Mar
Balas

Tek chedhe e lai de tulisan buk waktu ge..

19 Mar
Balas

Sukses uni..

19 Mar
Balas



search

New Post