Sri Purwanti,S.E., M.Pd.

Saya seorang pengajar di SMKN 1 Musuk, Boyolali, Jawa Tengah. Mempunyai dua orang Putri, saya tinggal di Kebonmoyo Rt.006/ Rw 004, Karangnongko, Mojosongo, Boyo...

Selengkapnya
Navigasi Web
Clasic Culinary Tagur Hari ke-1

Clasic Culinary Tagur Hari ke-1

Clasic Culinary 

Oleh : Sri Purwanti 

Sabtu hari ini adalah perjanjian kita untuk bertemu antara CGP dengan Pendamping Praktik, untuk membicarakan persiapan Loka 7 yang akan di selenggarakan di Azima and convention , yang rencana akan di selenggarakan pada tanggal 14-15 Oktober 2022, dan segala sesuatu akan kita persiapkan dan untuk semua alat dan bahan akan kita kumpulkan pada rabu 12 Oktober 2022.

Untuk pertemuan kali ini di adakan di Rumah makan Clasic Culinary dengan menu yang bervariasi ada geprek belut, ada timlo, sop matahari, sop manten, nasi goreng, paklay dan masih banyak menu yang sedang di gemari para kulinary di Boyolali, minuman pun bermacam-macam dari teh kampul, jahe gepuk dan masih banyak minuman yang menghangatkan maupun yang dingin.

Untuk harga tidak mahal malah tergolong murah dibawah harga yang di kota, karena posisi warung ini yang nyempil di Kampung namun depannya banyak wira-wiri lalu lintas jalan alternatif ke Kota. Penasaran dengan menu dan rasa silahkan coba, pasti ketagihan. Salam sehat. Dan salam kuliner.

 

Boyolali, 1 Oktober 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post