Sri Purwanti,S.E., M.Pd.

Saya seorang pengajar di SMKN 1 Musuk, Boyolali, Jawa Tengah. Mempunyai dua orang Putri, saya tinggal di Kebonmoyo Rt.006/ Rw 004, Karangnongko, Mojosongo, Boyo...

Selengkapnya
Navigasi Web
LMS Lagi

LMS Lagi

LMS lagi

Oleh : Sri Purwanti

Setelah terlepas dari tugas-tugas Di LMS Guru Penggerak kini masuk lagi di Diklat Akuntansi yang di Selenggarakan oleh BBPPMPV yang di komandani Kemendikbudristek.

Tetap semangat, bagi-bagi waktu lagi . Kapan saat belajar, kapan saat mengajar dan kapan dapat istirahat sepertinya haris ektra strong untuk 3 Minggu kedepan belum lagi LSP yang sebentar lagi mau action semoga di berikan kesehatan.

Ini juga keberuntungan karena saya tidak mendaftar tapi dapat panggilan. Dari BBPPMPV. Semoga mendapatkan ilmu baru.

Boyolali, 20 Juli 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post