Sri Purwanti,S.E., M.Pd.

Saya seorang pengajar di SMKN 1 Musuk, Boyolali, Jawa Tengah. Mempunyai dua orang Putri, saya tinggal di Kebonmoyo Rt.006/ Rw 004, Karangnongko, Mojosongo, Boyo...

Selengkapnya
Navigasi Web
MPLS Tagur 192

MPLS Tagur 192

MPLS 

Oleh Sri Purwanti

MPLS dimulai hari ini sampai Jumat, hari pertama dengan meteri studium General pemateri oleh bapak KS,, kedosiplinan oleh waka kesiswaan, Dudi oleh Wala Humas, Kompetensi kejuruan oleh masing -masing ketua jurusan. 

Masih banyak beberapa agenda yang harus disampaikan oleh beberapa materi. Sehingga siswa yang mengikuti MPLS harus ikut dengan seksama untuk satu minggu ini. Semoga berjalan lancar. Dan sukses.

Boyolli, 11 Juli 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post