Sri Purwanti,S.E., M.Pd.

Saya seorang pengajar di SMKN 1 Musuk, Boyolali, Jawa Tengah. Mempunyai dua orang Putri, saya tinggal di Kebonmoyo Rt.006/ Rw 004, Karangnongko, Mojosongo, Boyo...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tom Yam made in Om Yoga Tagur 2

Tom Yam made in Om Yoga Tagur 2

Tom Yam made in Om Yoga 

Oleh : Sri Purwanti 

Hari ini kami dapat undangan dari salah satu teman yang baru pulang dari merantau di negara Brune Darusalam, kami disana dimasakin tomyam ala brune karena bumbunya bawa dari sana, bukan dari tailand, sungguh pas tadi dengan turun hujan kami santap tomyam hangat-hangat.

Kita sudah disiapkan kuah yang panas tinggal masukkan sayur-sayuran dan sosis, cumi atau apa tadi ya yang bulat-bulat. Pokoknya nikmat sekali masakan yang om yoga siapkan untuk kita hari ini.

Semoga rejekinya tambah lancar om yoga, suatu saat kita bisa di ajak ke Brune ya, harapan kita bersama, yuk kita nabung dulu biar dapat terbang kesana. Salam sehat selalu dengan asupan gizi dan vitamin yang baik.

Boyolali, 2 Oktober 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi!

02 Oct
Balas

Mantap ulasannya keren

03 Oct
Balas



search

New Post