Sri Rahayu

Mari, berlomba-lomba dalam kebaikan, Fastabiqul Khoirot....

Selengkapnya
Navigasi Web
JANGAN GALAU MAK, HARI ANAK NASIONAL ADALAH BAHAGIANYA KITA

JANGAN GALAU MAK, HARI ANAK NASIONAL ADALAH BAHAGIANYA KITA

Tumbuhlah nak,

Dengan Ridho dan BarakahNya,

Maafkan kami yang belum memenuhi ingin dan citamu sesuai fitrah dari Nya.

Untuk para Emaks...

Semangat membersamai fitrah dengan cara terindah yang bisa kita lakukan.

Jangan bersedih dengan ilmu yang serasa belum cukup mewarnai tumbuh kembang indah mereka.

Jangan menyerah hanya karena kita tak mampu mengatasi kegilaan zaman sekarang ini.

Jangan mudah putus asa jika anak2 kita seakan tak sesuai yang kita harapkan.

Semangatlah maks...

Rahmat Allah lebih luas dari kegalauan kita,

Ilmu Allah lebih tinggi dari kampus-kampus keren di manapun.

Bahkan, andaikan lautan menjadi tinta, dan pepohonan menjadi pena, tidak akan cukup menulis ilmu Allah.

Maka, tak layak kita berputus asa dari RahmatNya.

Dan janganlah jumawa jika memiliki anak-anak yang sempurna,

Karena hakikatnya dia bukan milik kita, tapi atas kehendakNya.

Dan tak elok menyalahkan siapapun, bahkan dirimu sendiri, jika dikarunia Anak Istimewa, karena dia memang istimewa.

Bagaimanapun keadaannya, kewajiban kitalah menjaga dan membersamainya.

Sekali lagi, dengan cara terindah yang kita bisa.

Abaikan komentar orang yang hanya sekedar lalu, mari bersama belajar terus dan terus untuk generasi bermutu.

Apapun keadaanmu, Maks, tersenyumlah,

Dan ....

Yakinlah, Allah Maha Baik.

SELAMAT HARI ANAK NASIONAL, INDONESIAKU.

Surabaya, 23 Juli 2020

#Tantangan Menulis Hari Ke-32

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat hari anak Nasional Juga bu.

23 Jul
Balas

MantapLuar biasaSemangat selalu Bu guru

23 Jul
Balas



search

New Post