Sri Rahayu

Mari, berlomba-lomba dalam kebaikan, Fastabiqul Khoirot....

Selengkapnya
Navigasi Web
Sekolahe Arek Suroboyo (1)
Sekolae Arek Suroboyo

Sekolahe Arek Suroboyo (1)

Ada program baru di Surabaya. Program Sekolahe Arek Surabaya (SAS). Sekolahe Arek Suroboyo merupakan sekolah yang warganya memiliki komitmen meningkatkan mutu pendidikan, melalui upaya menciptakan ekosistem lingkungan sekolah Aman, Rekreatif, Edukatif, dan Kegotong-royongan yang berbasis potensi keunggulan sekolah.

Program ini memiliki Visi Misi yang jelas untuk membangun SDM yang unggul sehat jasmani rohani, produktif, serta berkarakter melalui peningkatan akses dan kualitas pelayanan pendidikan. Selain itu juga untuk menjadikan Surabaya kota yang ramah anak, religisu, dan berbudaya dalam bingkai kebhinekaan.

A. TUJUAN

1. Melakukan pembinaan terhadap siswa agar dapat untuk meningkatkan mutu dan kemampuan diri secara menyeluruh (whole school development) melalui Sekolahe Arek Suroboyo ( SAS )

2. Terwujudnya sekolah bermutu secara merata melalui ekosistem lingkungan sekolah yang aman, rekreatif, edukatif, dan kegotong-royongan seluruh stake holders.

3. Benchmarking Sekolahe Arek Suroboyo (SAS) sebagai tolok ukur dalam mengembangkan sekolah bermutu berbasis kearifan dan keunggulan sekolah.

4. Menguatkan partisipasi masyarakat secara bergotong-royong untuk mewujudkan komunitas belajar (learning community).

Indikator Sekolahe Arek Suroboyo

1) Aman

Lingkungan SDN GAYUNGAN II/423, Surabaya aman, sehat, ramah dan nyaman bagi siswa untuk bertumbuh dan berkembang.

2) Rekreatif

Lingkungan SDN GAYUNGAN II/423, Surabaya menyenangkan, tidak membebani, dan membuat siswa betah di sekolah untuk berkreasi dan mengembangkan diri sesuai dengan kemampuan diri.

3) Edukatif

Lingkungan SDN GAYUNGAN II/423, Surabaya mendidik, mencerdaskan siswa didik, membina, memberikan latihan dan pengajaran

4) Kegotong-royongan

Lingkungan SDN GAYUNGAN II/423, Surabaya menjadi tempat untuk membangun kebersamaan, gotong- royong, partisipatif warga sekolah untuk mewujudkan sekolah yang bermutu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post