SRI RAHAYU

Guru kampung yang senang berbagi cerita lewat tulisan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bantal (Hari ke-382)

Bantal (Hari ke-382)

Ketika lelah menyapa, setiap makhluk pasti mencari tempat untuk merebahkan diri. Apakah itu sambil duduk atau meluruskan tubuh. Pada saat seperti itu, biasanya benda yang dicari adalah sesuatu yang dapat digunakan untuk mengganjal kepala.

Benda itu sering disebut bantal. Dalam keadaan lelah yang tak terkendali (baca: ngantuk berat), apapun bisa dijadikan bantal. Bahkan lengan pun memadai. Sering ditemukan gelandangan tidur dengan lelap di emperan toko. Meskipun hanya berbantalkan lengannya. Sementara itu, di rumah mewah ada yang tidak bisa tidur padahal berbantalkan busa nan nyaman. Itulah uniknya bantal.

Untuk kenyamanan, kreativitas telah menghadirkan bantal dengan berbagai versi. Baik ukuran maupun bentuknya. Semua disesuaikan dengan selera pemakai dan tempat. Misalnya untuk di mobil, bentuk disesuaikan dengan posisi kepala. Maka dirancanglah bantal penyangga kepala di sandaran mobil atau bus perjalanan antar provinsi.

Akan tetapi, hati-hatilah dalam memosisikan kepala di bantal. Jika tidak tepat, bangun tidur bukan kesegaran yang didapat, malah leher seperti salah urat. Orang tua pun berkata, "ini salah bantal".

Semoga si bantal dapat bersabar jika disalah-salahkan.

Ayo, jangan begadang.

Segera ambil bantal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bantal pun jadi kambing hitam ya bu. :))

30 Jan
Balas

Hahaha iya Bu dokter. Kasian si bantal. Padahal kalau tidak ada dia, susah bobok. Hiks. Terima kasih kunjungannya, Bu dokter. Salam sehat dan tetap semangat.

31 Jan

Bantal pun jadi kambing hitam ya bu. :))

30 Jan
Balas

Keten bunda...

31 Jan
Balas

Keren bngat maaf belum selesai ktombol bun salam kenal dan sukses selalu buat bunda..

31 Jan
Balas

Keten bunda...

31 Jan
Balas

Ulasan yang keren bunda. Sehat dan sukses slalu

31 Jan
Balas



search

New Post