SriRahayu

Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bersiap, Kelas Digital
@humas MTsN

Bersiap, Kelas Digital

Hari ini tidak seperti biasanya, setelah selesai menunaikan sholat zhuhur berjama’ah, seluruh siswa dipulangkan. Karena semua bapak dan ibu guru, akan mengikuti tahap sosialisasi kelas digital sebagai madrasah percontohan program HP TPI (Transformasi Pembelajaran Inovatif) pada madrasah.

Diadakan oleh HP Indonesia bersama Google for Education yang berkolaborasi dengan KSKK Kementerian Agama Republik Indonesia. HP TPI adalah sebuah program yang khusus di desain untuk membantu institusi Pendidikan khususnya madrasah, melakukan transformasi digital agar siap menghadapi tantangan masa depan.

Sosialisasi HP Readiness Assessment, dilaksanakan pada hari ini, Rabu tanggal 28 September 2022. Jam 13.00 WIB sampai dengan selesai. Bertempat di Gedung Perpustakaan lantai 2.

Sosialisasi, disampaikan dari pihak HP saat berkenalan bernama Charles. Diawali dengan pemaparan contoh kelas digital yang telah ada, dilanjut dengan pengisian survey dan diakhir foto bersama. Harapannya, semoga kami dapat menjalankan amanah dengan istiqomah dan banyak belajar.

#Hari ke 271

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaaapp.... Smg sukses, Bun

29 Sep
Balas

Terimakasih hadirnya bunda Ernasari, semoga bahagia selalu

01 Oct

Keren menewen bunda. Semoga lancar dan sukses selalu. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

29 Sep
Balas

Terimakasih apresiasinya pakde Sriyono, semoga bahagia selalu

01 Oct

Keren kegiatannya, Bu. Salam sukses selalu.

29 Sep
Balas

Terimakasih apresiasinya bunda Yuria, semoga bahagia selalu

01 Oct

Reportase yang keren bunda

29 Sep
Balas

Terimakasih apresiasinya bunda Sofiawati, semoga bahagia selalu

01 Oct

Keren bgt giatnya bunda. Slm sukses sllu.

29 Sep
Balas

Terimakasih apresiasinya bunda Siska, semoga bahagia selalu

01 Oct

Ulasannya sangat informatif, sukses Bu Sri Rahayu

29 Sep
Balas

Terimakasih hadirnya pak Rochadi Arif Purnawan, semoga bahagia selalu

01 Oct

Mantap, Bu. Semoga sekolah makin ok dengan sistem digital. Salam sukses selalu.

29 Sep
Balas

Terimakasih apresiasinya bunda Cicik, semoga bahagia selalu

01 Oct



search

New Post